hotel-maktal-lombok

Dinas Kerja Di Kota Mataram, Bermalam Di Hotel Maktal Lombok Aja!

Vote Us

Ayo nginep di hotel Maktal Lombok! – Lagi lirik kalender, ceritanya sedang memperhatikan dan tentu saja mencatat tanggal dimana banyak long-weekend yang bisa dijadikan waktu untuk liburan. Tentu saja saya juga termasuk salah seorang yang cukup gesit kalau urusan longweek, karena dengan hari libur yang berjejer dengan hari sabtu minggu merupakan bonus buat saya klayapan. Tapi terkadang ada saja alasan yang membuat longweek tetap rasa weekeday. Apalagi kalau sudah urusan kerja. Fiuh, jangan salah, punya bos yang kadang resek emang gitu, long-weekend saja tega dia rampas.

Curcol seorang freelancer memang terkadang bikin eneg. Karena kerjanya freelancer apalagi seperti saya, sering mobile. Tentu saja, klayapan is number one, dan kerjaan bisa ditenteng kesana-kemari, yang penting ada laptop dan sinyal internet. Bikin orang iri sih katanya, padahal saya sering banget lebih kangen rumah daripada kangen jalan-jalan. Ini mulai congkak dan minta ditoyor berjamaah ini mah. hehehe… Nah, kalau ezytravelers sedang dinas kerja dan kebetulan nih dinasnya ke Lombok, wuiiihh itu pasti ditunggu-tunggu donk! Hal pertama selain booking tiket pesawat tentu saja berikutnya cari hotel Lombok yang sesuai kebutuhan.

Hotel Maktal Lombok

Tidak hanya itu, cari hotel di Lombok juga menyesuaikan acara dinas kerja yang akan kalian datangi, terkadang sudah disiapkan pihak panitia. Tapi untuk yang dinas kerja atau sedang tugas beberapa hari doank di Lombok, dan kebanyakan acaranya di dalam kota Mataram. Nih, saya kasih rekomendasi hotel. Bermalam saja di hotel Maktal Lombok, selain harganya yang ramah kantong, tentu saja akses kemana pun dekat.

Hotel Maktal Lombok termasuk salah satu hotel murah Lombok  yang lokasinya ada di dalam kota. Cocok nih buat kalian yang dateng ke Lombok cuma untuk sekedar numpang pipis #eh, maksud saya untuk sekedar kerja beberapa hari. Duh, ke Lombok cuma beberapa hari, kerja pulak, ngenes sih sebenernya. Lebih tepatnya miris. huehehehe…

Hotel Maktal Lombok

Dari segi lokasi hotel Maktal Lombok ini memang sudah menguntungkan banget lho, Ezytravelers. Hotel ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, Salon Kecantikan, dan tentu saja akses kemana-mana dekat karena dekat dengan jalan utama kota Mataram. Tinggal jalan kaki saja sih bisa. Kalian tidak perlu terlalu kebingungan untuk masalah trasnportasi, karena banyak taxi dan ojek yang bertaburan di sekitar hotel.

Hotel Maktal Lombok

Dengan 27 kamar yang disediakan di hotel Maktal Lombok ini, suasana hotel yang nyaman dan luas bakal bikin kamu betah deh. Pelayanan yang sangat ramah bakal kamu dapetin di sini. Perihal fasilitas apa saja yang bisa kalian dapatkan di hotel Maktal Lombok ini, jangan salah, selain kamar yang luas dan nyaman, air hangat, SPA, wi-fi, ada lagi yang membuat hotel ini sangat rekomendasi buat kalian. Hotel Maktal Lombok punya cafe sendiri.

Hotel Maktal Lombok

Cafe yang merupakan kedai kopi yang lokasinya tepat di depan hotel, satu bangunan gitu, udah lumayan terkenal di kalangan para pecinta kopi. Untuk para pecinta kopi di Lombok, baik wisatawan luar juga, sudah banyak yang mengenal cafe Maktal. Nah, cafe ini sangat digemari sama pecinta kopi, banyak para pecinta kopi yang nongkrong di sini. Walau bukan pecinta kopi pun, banyak yang menjadikan cafe Maktal sebagai tempat asik buat nongkrong bareng teman.

Hotel Maktal Lombok

Kalian yang menginap di sini dan janjian sama teman untuk membicarakan pekerjaan, gak perlu jauh-jauh cari tempat untuk janjian. Sudah menginap di hotel Maktal Lombok, kalian bisa juga tanpa perlu capek-capek keluar dari hotel, cukup melipir saja ke cafe Maktal. hihihii… Gak boros waktu juga. Pekerjaan mending langsung diselesaikan terus waktu luangnya bisa digunakan untuk klayapan deh.

Saya sendiri nih kalau sedang traveling ke kota lain, apalagi sedang membawa misi pekerjaan. Saya lebih suka mencari hotel yang nyaman dan murah. Tentu saja juga mencari yang kira-kira akses serta banyak fasilitas yang saya dapatkan untuk menghemat waktu. Maksudnya sih, kalau waktu kita hemat dan bisa cepet selesai nih kerjaan, bisa tuh waktu kita dipakai untuk jalan-jalan.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: hotel di Lombok, tour murah, dan tiket pesawat Mataram

Hayuk deh ke Lombok, jangan cuma pas dinas kerja doank! Liburan ke Lombok. Nikmati wisata Lombok seperti wisata kulinernya juga. Tapi jangan lupa, sampahmu dibuang pada tempatnya. Sayangi alam, jangan buang sampah sembarangan!

Salam Cihuy~

(Visited 39 times, 1 visits today)

About

Simply Complicated


'Dinas Kerja Di Kota Mataram, Bermalam Di Hotel Maktal Lombok Aja!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool