Desert Point Pantai Bangko-bangko Uji Wisata Adrenalin

Desert Point Pantai Bangko-bangko Uji Wisata Adrenalin
5 (100%) 1 vote

Kebanyakan wisata alam menyuguhkan pesona pemandangan. Seperti pantai yang ada beberapa di tempat, lebih sering menikmati pemandangan. Jika Anda memilih destinasi wisata pantai Bangko-bangko di Lombok, maka jangan merugikan diri sendiri. Hanya duduk santai atau menikmati sunset maupun sunrise. Mengapa, karena dapat dikatakan destinasi wisata pantai Bangko-bangko sebagai desert point adalah wisata uji adrenalin.

Pantai Bangko Lombok

Uji Adrenalin Dengan Surfing Di Pantai Bangko-bangko

Pantai Bangko-bango disebut sebagai desert point bagi para pecinta surfing. Pantai yang tidak sekadar memberikan pesona alamnya. Namun juga keganasan dari ombak pantai yang cocok untuk olahraga air, surfing. Sehingga pantas memperoleh penghargaan sebagai Desert Point beach yang dikatakan bahwa pantai Bangko-bangko termasuk di sepuluh besar pantai terbaik.

Lokasi Wisata Adrenalin Pantai Bangko-bangko

Pantai Bangko-bangko terletak di desa Batu Putih, Lombok Barat. Mengenali keberadaan pantai Bangko-bangko adalah dengan melihat ke arah seberang, maka Anda dapat melihat pulau Nusa Penida. Jika Anda dari arah kota Mataram, Anda memerlukan waktu dua jam untuk menuju ke pantai Bangko-bangko dengan jarak sekitar tujuh puluh kilometer.

Pantai Bangko Lombok

Pantai Bangko-bangko Penuh Dengan Kegiatan Seru

Surfing sudah pasti termasuk dalam kegiatan seru di pantai Bangko-bangko. Di pantai inilah Anda akan dapat berjumpa langsung dengan surfer-surfer professional di tingkat dunia. Jelas karena didukung dengan ombak besar setinggi sekitar tiga meter yang juga dipadukan dengan ombak bergulung mencapai sekitar tiga ratus meter. Kegiatan lainnya yang seru di pantai Bangko-bangko adalah berjemur. Di pantai Bangko-bangko Anda yang ingin menggelapkan warna kulit dapat sambil menikmati pesona alam indah dari pantai Bangko-bangko. Selain itu, bagi Anda yang hobi memancing, di pantai Bangko-bangko, Anda akan diberikan fasilitas lengkap untuk memancing. Namun tentu tidak memancing di pantai melainkan Anda perlu menyewa sebuah kapal yang disediakan khusus di Ampenan. Terdapat lima buah titik lokasi pemancingan yang strategis di pantai Bangko-bangko. Menariknya, di pantai Bangko-bangko ini Anda dapat melihat keindahan dari hutan Mangrove. Dengan luas mencapai lebih dari dua hektar, langsung dapat Anda saksikan. Selain itu, kegiatan seru di pantai Bangko-bangko tidak hanya surfing. Meskipun ombaknya yang ganas, snorkeling juga seru untuk dilakukan.

Waktu Tepat Berwisata Di Pantai Bangko-bangko

Jika Anda ingin berwisata di pantai Bangko-bangko dengan banyak melihat sisi menarik. Maka berwisatalah pada bulan ketujuh dan kedelapan. Di bulan-bulan tersebut, Anda dapat melihat para nelayan yang berhasil memperoleh ikan tongkol hingga seribu ekor. Bahkan Anda pun dapat membawa pulang hasil tangkapan nelayan tersebut dalam bentuk segar ataupun matang.

Inilah destinasi wisata yang dapat menguji adrenalin dan seru dalam berefreshing. Pantai Bangko-bangko di Lombok sebagai pilihan wisata yang tiada duanya. Jadi, pastikan jadwal wisata Anda ke pantai Bangko-bangko segera.

(Visited 467 times, 1 visits today)


About

Anda lebih tahu siapa saya


'Desert Point Pantai Bangko-bangko Uji Wisata Adrenalin' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool