Euphoria Pengibaran Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan

Euphoria Pengibaran Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan
5 (100%) 2 votes

17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bangsa Insdonesia. Penduduk Indonesia yang tinggal di berbagai penjuru wilayah dengan antusias semangat yang luara biasa mengadakan berbagai macam aktivitas yang diperuntukkan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan bangsa. Beragam aktivitas yang dimaksud diantaranya adalah upaya mereka dalam menyelenggrakan kegiatan bakti sosial, lomba lomba baik yang bersifar formal ataupun no-noformal,dan yang paling mencolok terlihat adalah bendera terpasang dn berkibar di mana mana.

Terkait dengan pengibaran bendera yang sering kita lihat di jalan-jalan, kantor, sekolah, dan rumah-rumah ada juga ide creative namun fantastis yang dilakukan oleh penduduk bangsa dalam rangka memeriahkan hasil perjuangan para pejuang terdahulu. Ide creative ini muncul dari kelompok yang disebut “travelers” mereka ini memilih tempat tempat objek wisata seperti Pantai Pink, Pantai Pasir dan yang lebih lagi di Puncak Gunung Rinjani hebohnya lagi sampai ada yang juga ke obyek wisata di luar Lombok, sebagai tempat yang asik namun berkesan ketika mengibarkan bendera,perayaan hari kemerdekaan. Menurut mereka hal ini asik untuk dilakukan, mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih di tempat yang berbeda sekaligus menikmati alam.

Berikut ini aksi pengibaran bendera Merah Putih oleh traveler di beberapa lokasi obyek wista Lombok.

Suara Hati Vivi di puncak Rinjani

Suara Hati Vivi di puncak Rinjani

Suara Hati Vivi-Gunung Rinjani – Mendaki ketinggian hanya semata-mata untuk merayakan hari kemerdekaan, sudah menjadi bukti euphoria mereka yang tidak tanggung tanggung melakukan perjalanan ke tempat yang satu ini yaitu Gunung Rinjani. Dari tahun ke tahun gunung rinjani merupakan salah satu tempat favorit sebagai lokasi perayaan hari kemerdekaan. Mampu membawa dan mengibarkan bendera merah putih di puncaknya maka lengkap lah sudah , rasa capek ketika melakukan perjalanan sehingga sampai di puncak hilanglah sudah. Untuk yang pengen ikutan terutama kita kita yang berdomisili di Lombok dan cinta traveling bisa membuat moment yang sama dengan yang telah dilakukan traveler satu ini Suara Hati Vivi sehingga rasa- rasanya sebagai orang yang tinggal di Lombok rugi kalau belum menjejakkan kaki di pegunungan yang cantik ini.

Merdeka Indonesia

Merdeka Indonesia

Mboot yuyun Muhir-Pantai Pink – Bisa dibayangkan sebegitu jiwa nasionalis muncul dari traveler yang menempuh jarak sekian puluh kilo dengan liku liku rute sehingga sampai di pantai ini. Pantai Pink adalah salah satu pantai yang berlokasi di wilayah Lombok bagian Timur. Pantai ini cukup terkenal dengan kesistimewaan warna pasir dan keindahan panoram laut yang dimiliknya. Dinamakan pantai pink, karena warna pasir yang tampak cantik ketika terkena sinar matahari, pancaran sinar menembus beningnya pantai seakan akan memperlihatkan warna pasir yang soft, warna pink. .Sehingga tidaklah salah pantai ini banyak diminati oleh para travelers yang datang dari jauh untuk menikmati keindahan alam di lombok ini. Karena keindahan lautnya juga traveler satu ini tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment bersejarah untuk menyempatkan diri mengibarkan sang saka Merah putih berlatar belakang birunya laut dan keindahan sekeliling pantai. “ Merdeka Indonesia”

Berkibarlah benderaku

Berkibarlah benderaku

Nenok Puspita- Pulau Pasir – Bendera terlihat berkibar dari kerumunan travelers yang sedang seru serunya meraskan perayaan angin kemerdekaan. Nenok Puspita dan kawan memilih pergi ke Pulau Pasirr. Pulau ini juga menjadi salah satu tempat favorit perayaan 17 Agustus. Pulau ini belokasi di daerah lombok timur. Pulau ini dikatakan pulau pasir, karena dengan luas area yang tidak seberapa berupa hamparan pasir, yang bisa terlihat jelas kala air laut surut. Asiik bawaannya, bisa berdiri di tengah genangan air laut di sebuah area penuh pasir. ‘Happy Independence Day”.

Ini ni cerita mereka , seru and keren, nah kali aja yang pengen perayaan di luar kota ,mmm pastinya butuh tiket,yuk buruan siapkan tiket, untuk urusan tiket gampang aja bersama Ezytravel.

(Visited 249 times, 1 visits today)


About


'Euphoria Pengibaran Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool