Gili Kedis

Gili Kedis, Si Kecil Fantastis

Gili Kedis, Si Kecil Fantastis
5 (100%) 1 vote

Waktu itu, saya dan teman-teman berencana untuk pergi menikmati liburan , setelah terlepas dari hiruk pikuknya kegiatan yang harus dilalui dari hari ke hari. Ada beberapa usulan pilihan tempat yang kami jadikan tujuan perjalanan, seperti halnya pantai, air terjun,dan gili. Namun pada akhirnya kami semua sepakat untuk pergi ke gili. Saat itu, kami belum tahu gili mana yan akan kami kunjungi , secara di Lombok tersedia banyak gili yang indah dan terkenal.

Teman saya bilang “kita cari gili yang lain selain Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan”. Di tengah kebingungan kami ketika harus memilih pergi ke gili yang mana, eee tiba-tiba saya ingat dengan seorang teman saya yang hobbinya adalah jalan-jalan. Dia sering menjelajah beberapa tempat wisata dan hampir semua gili dia pernah kunjungi.

Saya mencoba kontak dia dan meminta informasi kepada dia, alhasil dia menyebut sebuah tempat yang waktu itu kami mendengar nama tersebut untuk yang pertama kalinya, Gili Kendis namanya. Informasi lanjut yang kami tanyakan tentang gili tersebut adalah dimana tempatnya?, berapa lama penyebrangan?,apa saja yang kami bisa nikmati dan lakukan di sana?. Setelah mendapatkan informasi yang menarik dan jelas membuat kami tidak sabar untuk segera sampai di sana. Dan kami sungguh berterimakasih kepada dia karena bisa menyempatkan waktu bersama kami untuk pergi ke sana dan sekaligus menjadi guide kami.

Dan hari itu 17 Mei saya bersama teman-teman melakukan perjalanan ke Gili kedis.

Gili Kedis
Gili Kedis terletak di daerah Sekotong Lombok Selatan. Tidak ada bangunan hotel ataupun sarana mewah yang tersedia di tempat ini, hanya tetumbuhan yang menghiasi permukaan daerah ini. Suasana yang sepi tidak berpenghuni menambah suana menjadi terasa indah dan dipastikan para pengunjungnya yang lain bakal menyatakan hal yang sama tentang gili yang satu ini. Kecilnya luas gili , membuat kami merasa bermimpi akan enjoy untuk mengelilinginya,dan kami akan berasa pulau milik sendiri.

Kami menuju gili menggunakan perahu, waktu itu kami membayar perahu hanya 10.000 per orang. Untuk sampai ke gili membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit saja. Dari atas perahu kami asik menikmati birunya laut dan pemandangan indah sekitar sebelum sampai di gili.
Gili Kedis
Kami melihat bentangan perbukitan yang seakan-akan menjadi pinggiran gili yang akan kami kenjungi, mata kami dimanjakan dengan hijaunya warna pepohonan yang tumbuh menjulang di atas perbukitan, berbaur dengan pancaran sinar mentari menerpa birunya warna latutan.
Gili Kedis

Sesampai di gili kami beristirahat sejenak, tidak lama kemudian setelah itu kami, menyebar melakukan aksi masing-masing, menikmati keindahan gili sesukanya. Ada yang berenang, ada yang selfie dengan berbagai latar , ada pula yang jalan-jalan mengelilingi pulau berkali-kali. Kami seolah-olah tidak menyadari bahwa, hari itu kami merubah suasana yang tadinya sepi menjadi ramai dengan canda dan tawa kami.
Gili Kedis

Gili Kedis
Setelah kami selesai dari aksi sendiri-sendiri, akhirnya ramai-ramai kami turun ke dasar tepian pantai, menyusuri bebatuan yang membuat kami bisa merasakan begitu fantastisnya Gili Kedis, dan sungguh betah di sana. Rasanya tak mau meninggalkan tempat yang penuh peosna dan kedamaian itu.
Gili Kedis
Ini akhir cerita kami tentang liburan bahagia kami, mau punya cerita yang seru seperti kami ??Yukzz libuan ke Gili Kedis.

(Visited 279 times, 1 visits today)


About


'Gili Kedis, Si Kecil Fantastis' have 3 comments

  1. June 6, 2015 @ 7:54 am Momo DM

    Udah pernah ke sini, dong!

    Reply

  2. June 7, 2015 @ 11:22 am Lysya Zahara Mahyuni

    Ajakin dong sis..

    Reply

  3. June 8, 2015 @ 5:14 pm eliyan

    Akkkkk…kapan kesini lagi

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool