Gili Lombok

Deretan Gili Lombok yang Asik Buat Party

Vote Us

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang kini juga sudah mendunia, bahkan namanya sekarang sudah hampir sejajar dengan nama pulau Bali. Apalagi karena Pulau Lombok dan Bali jaraknya masih berdekatan maka dari itu tentunya keindahannya hampir serupa. Ada beberapa gili atau pulau-pulau kecil di Lombok yang menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi. Semua Gili Lombok itu memiliki daya tariknya tersendiri sehingga tentunya tidak puas rasanya jika hanya mengunjungi satu pulau saja saat Ezytravelers datang ke sana.

Nampaknya masyarakat Indonesia terutama yang tinggal di daerah wisata seperti Lombok sudah sangat mengerti tentang pentingnya pariwisata baik bagi Negara maupun bagi mereka sendiri. Seperti yang terjadi di Lombok atau lebih tepatnya di Gili-Gilinya, masyarakat dan pemerintah nampaknya saling bahu membahu membantu agar berwisata di Gili Lombok bisa disesuaikan dengan selera lokal dan selera mancanegara. Untuk menarik wisatawan mancanegara maka ada beberapa gili di Lombok yang juga memiliki pesona lain yaitu menjadi tempat yang dapat digunakan untuk melakukan party di Gili Lombok tentunya dengan keindahan pantainya dan alamnya menjadikan party di Gili Lombok menjadi sangat menyenangkan. Namun tentunya Ezytravelers juga harus menyiapkan dana yang cukup untuk berlibur di sana, karena sebagai tempat wisata yang mendunia, maka biaya untuk berlibur di sana tentunya juga tinggi.

 

Gili Trawangan

Gili Lombok

Gili Trawangan adalah salah satu kandidat terkuat dari gili-gili lainnya di Lombok yang paling cocok untuk dijadikan sebagai tempat party di Gili Lombok. Tidak hanya terkenal dengan keindahannya yang tiada dua, maka Gili trawangan ini memiliki pesona lainnya yaitu fasilitasnya yang bisa digunakan oleh Ezytravelers yang menyukai untuk melakukan kegiatan party di tengah suasana pantai yang begitu eksotis.

Tentunya saat liburan bersama teman akan menjadi semakin menyenangkan jika Ezytravelers bisa melakukan party di Gili Lombok. Gili trawangan juga termasuk pulau yang paling besar dibanding yang lain, jaraknya sekitar 3 km dari Lombok dan bisa ditempuh melalui kapal cepat atau lambat. Jika menggunakan kapal cepat maka dalam waktu sekitar 10 menit saja Anda bisa sampai di Gili trawangan, namun jika menggunakan kapal lambat perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit.

Di Gili Trawangan, yang paling terkenal adalah pesta di atas kapal. Untuk mendapatkan fasilitas ini Ezytravelers harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak. Namun berpesta di atas kapal ini bisa sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman party di Gili Lombok yang tidak dapat dilupakan. Selain itu ada juga pilihan party di tepi pantai karena Gili Trawangan ini memang terkenal dengan kegiatan di malam hari sehingga dengan demikian ada banyak sekali café yang menyediakan pesta di malam hari dengan permainan band yang menyegarkan suasana. Banyak sekali bar yang buka malam hari dan menyediakan berbagai fasilitas party bagi pengunjungnya.

 

Gili Air

isi alt disini

Gili air Lombok (Photo Credit : indonesia-tourism[.]com)
Gili Air memang tidak setenar Gili Trawangan sebagai tempat party di Gili Lombok. Karena memang Gili Trawangan seperti menjadi pusat untuk melakukan party di Gili Lombok. Namun bukan berarti Ezytravelers tidak bisa melakukan party di Gili lainnya yang ada di Lombok. Gili Air yang juga termasuk gili yang memiliki ukuran pulau yang besar daripada gili lainnya, seperti halnya Gili Trawangan, Gili Air juga menawarkan pemandangan yang sama indahnya.

Jika Ezytravelers ingin melakukan party di Gili Lombok maka Ezytravelers bisa memilih salah satu resort bertema air yang ada di sana. Resort tersebut adalah Gili Air Lagoon Resort yang merupakan resort dengan area berbentuk lingkaran dengan kolam renang biru yang dikelilingi oleh banyaknya pondok-pondok kayu di kelilingnya. Resort ini bisa memanjakan Ezytravelers dengan pemandangan yang eksotis, sehingga sejak pagi hari pada saat Ezytravelers bangun tidur pun Ezytravelers bisa langsung bersantai di dalam air tanpa harus ke pantai.

 

Gili Meno

Gili Lombok

Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di Lombok, tiket pesawat promo dan Tour Lombok + Tiket (Murah). Mau?

 

Satu lagi tempat di Lombok yang bisa digunakan sebagai tempat party di Gili Lombok adalah Gili Meno. Di sana terdapat satu hotel menarik untuk para travelers yaitu Gili Meno Eco Hostel. Untuk menginap di sana Ezytravelers bisa memilih menginap di bungalow, dormitory atau di hammock. Di sana semua pengunjung yang datang berbaur menjadi satu menikmati makan bersama, kemudian bisa melakukan pesta di malam hari bersama-sama sambil menyalakan api unggun. Party di Gili Meno adalah suasana party di Gili Lombok yang paling hangat daripada party yang ada di Gili lainnya karena Anda bisa bebas berkenalan dengan orang baru yang tinggal di area yang sama.

(Visited 48 times, 1 visits today)



'Deretan Gili Lombok yang Asik Buat Party' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool