Guest House Backpacker di Rumah Lombok

Guest House Rumah Backpacker Lombok, Rembiga Mataram

Vote Us

Rumah Lombok baru saja di buka di tiga bulan terakhir. Namun enam kamar yang tersedia hampir selalu telah di-booking tamu. Pastinya karena rate kamarnya yang pas dengan budget backpacker. Yup, Guest House Rumah Backpacker Lombok memang paling pas di Rumah Lombok.

Terletak di jalur ramai dan salah satu ruas jalan raya utama kota Mataram, Lombok Barat, Rumah Lombok juga dekat dengan berbagai warung makanan siap saji. Plus tentu saja mini swalayan seperti Alfamart. Warung makanan bahkan waktu bukanya mulai dari pagi dan ngepasi waktu sarapan (pukul 6 sampai 7 pagi) sampai cukup larut malam.

Bahkan, hanya berjarak dua puluh menit berkendara atau sekitar 45 menit berjalan kaki untuk sampai di lapak sate femes di perempatan lampu merah Rembiga. Di lapak ini tersedia lengkap sate Rembiga, sate ikan Tanjung, sate bulayak serta porsi komplit pelecing kangkung dengan pesor atau ketupat berbungkus daun pisang a la Lombok. Kurang suka lapak warung kaki lima? Berbagai macam lesehan cukup dekat dari Rumah Lombok, baik yang di sekitar perempatan lampu merah Rembige atau yang ke arah Tanak Maiq, sekitar 1 sampai 2 km ke arah timur.

Rumah Lombok Di Jl Raya Rembige

Rumah Lombok Di Jl Raya Rembige

6 Kamar Rumah Lombok

6 Kamar Rumah Lombok

Di samping spot-spot makan serba lengkap tersebut di atas, dapur Guest House Rumah Backpacker Lombok juga sediakan tawaran menu sarapan standar. Pilihan nasi goreng, roti bakar dengan minuman hangat, bekal tepat untuk eksplor destinasi wisata favorit backpacker selama di Lombok.

Spot wisata dekat dari kota? Si cantik Batu Idung di Lombok Barat

Beberapa pekan lalu, satu rombongan tamu yang saya temani di spot-spot favorit Lombok memilih menginap di Rumah Lombok. Selain Guest House Rumah Backpacker Lombok cocok untuk Ezytravelers yang lakukan single trip, enam kamar yang tersedia di lokasi ini cocok juga untuk rombongan keluarga. Tamu saya satu keluarga kecil dengan balita berumur dua tahun. Halaman luas, dua berugaq sekaligus dua kamar sederhana di atas berugaq menjadikan Rumah Lombok nyaman bagi anak-anak.

Ezytravelers bisa memilih, mau kamar yang gunakan AC, cukup kipas angin saja atau yang paling murah meriah, dua kamar di atas berugaq.

2 Kamar Terujung Guest House Rumah Backpacker Lombok

2 Kamar Terujung Rumah Lombok

Berugaq sekaligus kamar di Rumah Lombok

Berugaq sekaligus kamar di Rumah Lombok

Kamar AC di cost 125K idr per malam, pendingin kipas angin 99K idr per malam, dan dua kamar di atas berugaq juga terbuka dengan banderol 75K idr per malam. Tenaaaanggg, di semua kisaran harga tersebut, masing-masing kamar ndak dibatasi koq. Boleh banget diisi ramai-ramai. Secara backpacker kadang seringkali traveling rombongan, apalagi para pendaki Rinjani yang seringnya mendaki bareng-bareng teman se-gank atau sahabat dekat.

Interior masing-masing kamar Rumah Lombok, Guest House Rumah Backpacker Lombokr, ringkas minimalis. Dua single bed standar, satu meja kayu dan kamar mandi dengan toilet duduk. Tambahan satu kamar mandi di luar bisa dimanfaatkan yang memilih kamar di atas berugaq.

tiket mudik murah

Selain itu, Rumah Lombok juga dekat dari spot-spot wisata favorit baik itu di wilayah kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara serta akses mudah ke Bandara Internasional Lombok (BIL) di Lombok Tengah. Fasilitas damri bandara melintas di ruas jalan persis di depan lokasi Rumah Lombok.

View dari Kamar Berugaq Rumah Lombok

View dari Kamar Berugaq Rumah Lombok

View di Rumah Lombok

View di Rumah Lombok

Buruan langsung terbang ke Lombok! Booking hotel murah & Tiket pesawat Jakarta Lombok. Wow! Ada paket tour murah juga untuk Ezytravelers.

Ruas jalan Jenderal Sudirman, lokasi Rumah Lombok, juga relatif dekat dari terminal bis antar propinsi Mandalika di Bertais. Naik ojek atau ojek online yang bisa ditemukan melalui akun-akun sosmed mereka, ongkos rerata sekitar 25K sampai 35K idr. Masih jauh lebih murah dibanding naik taksi.

Lantai atas deretan kamar Guest House Rumah Backpacker Lombok menjanjikan view pagi yang indah. Deretan lereng perbukitan serba hijau, bisa banget menjadi peneman nikmati sarapan pagi.

Kamar Mandi Luar Rumah Lombok

Kamar Mandi Luar Rumah Lombok

Yang mengesankan, permintan khusus tamu saya untuk beberapa cemilan buat putranya yang masih kecil seperti sosis goreng dilayani dengan ramah. Duh, juara banget deh Rumah Lombok buat beri kenyamanan ekstra bagi pelanggannya.

Keseruan lain, penamaan masing-masing kamar juga selalu mengingatkan akan destinasi-destinasi cantik di Lombok. Ada Gili Kedis, pulau kecil di barat daya Lombok, spot wajib mampir selepas snorkeling seru di Gili Nanggu. Ada juga Tiu Kelep, spot air terjun indah di Senaru Lombok Utara. Bisa banget buat jadi kros cek ulang itinerary yang sudah di susun atau mastiin, sudah belum ya kunjungi spot-spot favorit tersebut?

Ezytravelers sudah punya skejul kunjungi balik Lombok? Intip Rumah Lombok di akun FB mereka dengan nama @rumahbackpackerlombok dan segera simpan kontak-kontak penting mereka, mulai dari no HP atau WA, juga BBM. Cuzz..

(Visited 131 times, 1 visits today)


About

Penulis freelance dengan seorang putri dan seorang putra, serta selalu berjuang keras menjadi istri terbaik dunia dan akhirat.


'Guest House Rumah Backpacker Lombok, Rembiga Mataram' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool