Destinasi libur lebaran di Lombok

Ini Dia! Destinasi Libur Lebaran di Lombok

Vote Us

Sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Selama bulan puasa, biasanya Ezytravelers (terutama yang menjalankan ibadah puasa) akan ikutan “puasa” jalan-jalan juga. Dan biasanya akan kembali melakukan traveling sesaat setelah Hari Raya Idul Fitri. Momen-momen libur setelah Idul Fitri kadang banyak dimanfaatkan untuk jalan-jalan atau liburan bersama keluarga. Nah, jika Ezytravelers (khususnya yang sudah berkeluarga) ingin jalan-jalan atau liburan ke Lombok saat libur Hari Raya Idul Fitri nanti, berikut ini ada beberapa destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang mesti dikunjungi.

  1. Taman Narmada

Di Pulau Lombok, setiap kali momen libur Hari Raya Idul Fitri ada beberapa tempat atau spot yang kerap dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga. Destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang pertama adalah Taman Narmada. Taman Narmada terletak di Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Taman Narmada adalah taman cantik peninggalan Kerajaan Karang Asem Bali. Taman yang terkenal dengan air awet mudanya ini juga merupakan miniatur dari Taman Nasional Gunung Rinjani.

Destinasi libur lebaran, Taman Narmada

Setiap kali libur lebaran, Taman Narmada menjadi tujuan favorit para wisatawan dan keluarga untuk menghabiskan liburan. Di Taman ini, Ezytravelers bisa menikmati view Taman Narmada yang cantik, berenang di kolam renang dengan air yang segar atau menikmati sensasi flying fox melewati miniatur Danau Segara Anak. Selain itu, Ezytravelers bisa menikmati salah satu makanan khas Lombok disini yaitu Sate Bulayak.

Destinasi libur lebaran, Taman Narmada

Fasilitas umum di Taman Narmada ini sudah sangat lengkap, jadi Ezytravelers dan keluarga bisa menghabiskan liburan dengan nyaman.

  1. Pantai Elaq-Elaq Sekotong

Destinasi libur lebaran, Pantai Elaq-elaq

Destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang kedua yaitu Pantai Elaq-Elaq. Pantai cantik berpasir putih ini terletak di Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Setiap kali libur lebaran, pantai yang biasanya sepi ini selalu dipadati oleh pengunjung. Pengunjungnya pun datang dari berbagai daerah di Lombok.

Destinasi libur lebaran, Pantai Elaq-elaq Sekotong

Pantai Elaq-Elaq menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, pantai dengan ombak yang tenang dan berpasir putih halus. Ezytravelers dan keluarga bisa berenang di pantai atau bermain pasir. Selain itu, pantai ini juga memiliki banyak pepohonan yang rimbun sehingga membuatnya menjadi teduh. Ezytravelers bisa duduk santai dibawah rimbunnya pepohonan mengawasi anak-anak bermain di pantai sambil menikmati makanan khas lebaran. Pasti akan sangat mengasyikan tentunya.

  1. Taman Loang Baloq

Destinasi libur lebaran, Loang Baloq

Destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang ketiga yaitu Taman Loang Baloq. Taman Loang Baloq terletak di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Setiap libur lebaran, taman ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Biasanya para wisatawan ini mengunjungi Makam Loang Baloq terlebih dahulu, kemudian mengunjungi Taman Loang Baloq yang terletak tak jauh dari lokasi makam.

Destinasi libur liburan, Taman Loang Baloq

Di taman yang juga merupakan spot sunset di Lombok ini, Ezytravelers bisa menghabiskan waktu bersama keluarga menikmati pemandangan sekitar sambil menikmati makanan atau minuman. Di Taman Loang Baloq ini, banyak terdapat pedagang yang menjual berbagai jenis makanan, mulai dari sate, jagung bakar, ikan bakar dan makanan lainnya. Fasilitas umum di taman ini juga sudah lengkap. Ada toilet, musholla dan gazebo yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

  1. Pantai Tanjung Aan

Destinasi libur lebaran, Pantai Tanjung Aan

Destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang keempat yaitu Pantai Tanjung Aan. Pantai ini merupakan tetangga dekat Pantai Kuta Lombok Tengah. Setiap kali libur lebaran, pantai ini selalu dipadati oleh wisatawan.

Destinasi libur lebaran, Pantai Tanjung Aan

Di pantai yang terkenal dengan pasir merica nya ini, Ezytravelers akan dimanjakan dengan pemandangan alam berupa pantai yang begitu mempesona. Selain itu, ombak di pantai ini cukup bersahabat jadi aman digunakan untuk berenang bersama keluarga.

Fasilitas umum di Pantai Tanjung Aan sudah cukup lengkap dan banyak pedagang makanan. Disini juga ada beberapa gazebo yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Ezytravelers bisa duduk santai di gazebo mengawasi anggota keluarga yang sedang bermain di pantai sambil menikmati segarnya kelapa muda.

  1. Air Terjun Sendang Gile

Destinasi libur lebaran, Sendang Gile

Destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang kelima yaitu Air Terjun Sendang Gile. Air Terjun cantik dan mempesona ini terletak di Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Seperti spot-spot di atas, spot air terjun keren yang satu ini juga merupakan tujuan favorit untuk menghabiskan libur lebaran bersama keluarga.

Wording:

Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di Lombok, tiket pesawat promo dan Tour Lombok + Tiket (Murah). Mau?

Destinasi libur lebaran, Air Terjun Sendang Gile

Untuk mencapai air terjun ini, Ezytravelers harus menuruni beberapa ratus anak tangga dan membutuhkan sedikit tenaga ekstra. Tapi dijamin, ketika sampai ditujuan, rasa capek akan hilang seketika ketika melihat keindahan air terjun keren yang satu ini.

Di sini, Ezytravelers dan keluarga bisa menikmati segarnya udara pegunungan dan hutan serta bisa berendam di aliran sungai dengan air yang sangat dingin.

Well, itulah beberapa destinasi libur lebaran bersama keluarga di Lombok yang bisa Ezytravelers kunjungi.

Sekian!

(Visited 110 times, 1 visits today)


About

Son of the Beach


'Ini Dia! Destinasi Libur Lebaran di Lombok' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool