THR Ezytravel.co.id

Ini dia THR yang anti-mainstream

Ini dia THR yang anti-mainstream
1 (20%) 1 vote

Holaa…. Time flies so fast ya teman-teman. Nggak terasa, sepertinya baru saja Tahun 2015 berganti ke Tahun 2016 dan tau-tau sekarang sudah hampir memasuki pertengahan Tahun 2016.  Dan nggak terasa juga kalau sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan yaa.. Yeap, kurang dari sebulan lagi Umat Muslim di seluruh dunia akan memasuki Bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan. Dan itu artinya nggak begitu lama lagi juga kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran. Lebaran itu identik dengan beberapa hal, seperti mudik, bermaaf-maafan, ketupat dan opor ayam, kue-kue lebaran dan tentunya satu lagi yang paling dinanti-nantikan oleh para pekerja atau karyawan adalah Tunjangan Hari Raya (THR).Sudah menjadi tradisi budaya di negeri ini apabila menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pekerja mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga pekerja dapat memanjakan keluarga mereka dengan pakaian baru, perlengkapan alat  Sholat, hidangan lezat di Hari Raya atau sekedar melepas penat bersama keluarga. Tak hanya perusahaan kepada karyawannya, tetapi juga banyak perusahaan yang memberikan THR kepada konsumennya dalam rangka hari raya Idul Fitri. Biasanya dalam bentuk promo harga special, potongan harga, atau benefit lainnya bagi konsumen.

Dan hal inilah yang dilakukan oleh salah satu situs agen perjalanan online EZYTRAVEL.

Situs online yang dimiliki perusahaan teknologi PT Dwidaya Indo Exchange (group perusahaan Dwidaya Tour) ini terkenal dengan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kapal pesiar, tur, dokumen perjalanan dan asuransi perjalanan. Nah… untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Ezytravel mengeluarkan “THR” dalam bentuk produk-produk spesial tentunya dengan harga spesial pula. Produknya pun masih bernama THR a.k.a. Tur Hari Raya.

THR yang ini THR yang anti-mainstream

Libur Idul Fitri plus Cuti bersama yang akan ditetapkan pemerintah besok, ditambah lagi dengan akhir pekan membuat libur lebaran menjadi cukup panjang. Apalagi buat kalian yang lanjut cuti tahunan di kantor. Wahhh pastinya sangat rugi kalau hanya dihabiskan di rumah saja.

Coba cek paket-paket yang ditawarkan oleh promo THR Ezytravel diantaranya sebagai berikut:

  • Tuesday – Europe non west mulai dari Rp 16.799.000 untuk paket 8 hari 7malam mengeksplore keindahan khas eropa klasik di Jerman dan Austria bertajuk Austria Germany Leisure + Neuschwanstein & Hallstatt
Paket Austria-Germany THR Ezytravel.co.id

Paket Austria-Germany

  • Wednesday – Australia & New Zealand mulai dari Rp 16.955.000 yang berisi paket tur menyaksikan keindahan Australia dan atau New Zealand yang kesohor itu
THR Ezytravel.co.id

Paket Australia-New Zealand

  • Monday – America mulai dari Rp 30.054.000 yang berisi paket tur menjelajahi keindahan Negara Paman Sam, Amerika. Bisa mengunjungi the city that never sleep yaitu Las Vegas, Disneyland yang legendaries itu, atau bahkan berkunjung ke Disneyland. Pasti seru!
THR Ezytravel.co.id

Paket eksplor Amerika

Nah, masih banyak lagi penawaran THR (Tur Hari Raya) dari ezytravel. Paket ini berlaku cukup panjang lhoo… Mulai dari 9 Mei 2016 sampai dengan 19 Juni 2016. Destinasinya tak hanya Benua Australia, Amerika atau Eropa. Ada juga destinasi ke Benua lainnya seperti Afrika dan Asia. Pokoknya komplit plit plit. Oh iya, catet yaa… free travel merchandise juga tuh.

Penasaran dengan paket THR Lainnya? Klik saja di sini. Hati-hati kepincut sama penawaran THR-nya. Haha..

Dengan nama besar Dwidaya Tour dan Ezytravel dan segudang pengalaman di bidang layanan perjalanan wisata, kalian tak perlu khawatir dan ragu untuk segera booking Tur Hari Raya idaman kalian. Dijamin Liburan Hari Raya kalian akan semakin mengesankan dan tak terlupakan.

Selamat bersiap menyambut Bulan Ramadhan ya teman-teman.

(Visited 128 times, 1 visits today)


About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya. "menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah" adalah tagline hidupnya. ^^


'Ini dia THR yang anti-mainstream' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool