Villa-Di-Lombok

Karang Putih, Salah Satu Villa Di Lombok Yang Homie Banget!

Vote Us

Ayo ke Lombok! Weekend selalu menjadi hari yang ditunggu – tunggu. Seperti sedang menunggu gebetan dateng untuk kencan pertama. Aissh, jadi baper kan bawaannya. Saya sih gitu, nunggu akhir pekan kayak lagi nunggu pengumuman undian, deuh, buru-buru banget pengen segera weekend. Iya, maklum sebagai seorang kuli yang sedari pagi kerja dan kerja, saya selalu berusaha menyempatkan diri untuk piknik. Salah satunya juga staycation, misal menginap di salah satu villa di Lombok.Villa-Di-Lombok

Weekend kali ini kebetulan saya dan beberapa teman ada perjalanan ke Gili Asahan. Iya, perjalanan mencari kitab suci… #halah hehehe… Perjalanan yang mengasyikkan tentu saja. Sabtu pagi saya dan beberapa teman sudah berkumpul di tempat yang kami sepakati. Sudah ada ancang-ancang untuk mencari tempat staycation sebuah villa Lombok yang seru sih. Dengan peralatan tempur yang cukup memadai juga, maklum pergi ke Gili Asahan tempat yang cantik kudu, wajib, fardu’ain bawa alat snorkeling ataupun baju diving. Etapi, saya gak bisa denk… cuma ikut-ikutan aja.. ppffftt

villa di lombok

Dengan memakai mobil, memakan perjalanan sekitar 2-2,5 jam dari kota Mataram menuju tempat penyebrangan Tembowong di daerah Sekotong. Sepanjang perjalanan, kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan yang sangat epik. Sebelah kiri kamu bisa melihat bukit-bukit hijau nan cantik, di sebelah kanan, tentu saja kamu bisa menikmati barisan pantai dengan air laut yang biru belum lagi Gili-gili nan cantik seperti Gili Lontar atau Gili Nanggu. Hwaaaaa… Oia, ternyata banyak hotel di Lombok yang tersebar juga di kawasan Sekotong. Pokoknya perjalanan yang memakan waktu 2-2,5 jam itu tidak bakal kerasa. Tidak terasa juga capeknya perjalanan, bener lho, tahu-tahu mobil kami sudah merapat di sebuah bibir pantai. Cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah per-orang, Ezytravelers bisa menyebrang ke Gili Asahan memakai boat nelayan setempat. Tidak sampai memakan waktu 10 menit, boat sudah merapat di pesisir pantai Gili Asahan.

Icip Menu Bekele di Sini yuk!

Villa-Di-Lombok

Villa-Di-Lombok

Pasir putih, ombak yang tenang, laut yang biru, alamak saya yakin Ezytravelers bakal langsung jatuh cinta seperti saya. Iya, segala pemandangan cantik ini membuat saya tak henti-hentinya bersyukur. Seperti teluk, ada beberapa gugusan Gili lain yang tersebar di sekitar Gili Asahan ini, jadi terlihat seperti dikelilingi oleh bukit-bukit hijau. nan cantik dengan pemandangan laut biru dan pasir putih. Jauh dari kebisingan kota. Aih, saya jadi benar-benar menikmati suasana yang ada di sana. Eh, ada private villa Lombok juga di sana. Karang Putih Villa, sebuah villa yang mencuri perhatian saya.

Villa-Di-Lombok

Kebetulan pengen staycation, akhirnya saya mengajak seorang teman untuk bertanya tentang villa tersebut. Villa di Lombok memang banyak sekali, pemiliknya pun kebanyakan bukan penduduk setempat, kadang agak miris juga sih. Setelah berbincang dengan penjaga villa tersebut, kami memutuskan untuk melihat terlebih dahulu fasilitas villa. Ternyata penjaganya setuju, padahal tak banyak pengelola villa di Lombok yang mau memperlihatkan terlebih dahulu fasilitas villa baru menyampaikan kesepakatan harga. Jadi kami termasuk beruntung donk! hehehe…

Villa-Di-Lombok

Memasuki area villa yang hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari pantai, saya sudah mulai meng-gerilya-kan mata. Halaman yang hijau dan rindang. Villa yang cukup cantik. Seperti rumah panggung bergaya manis berbahan dasar kayu. Dengan dinding berwarna putih, bergaya Eropa. Teras mungil tempat yang asyik untuk nongkrong dengan mendapatkan view langsung bibir pantai. Villa di Lombok memang banyak sekali dibangun dengan view laut yang bikin nyaman.

Villa-Di-Lombok

Ruang tamu yang sangat manis, pilihan warna dan gradasinya yang bagus. Ruang tamu sekaligus ruang untuk tempat berkumpul. Pemilian ornament yang bikin betah untuk ngobrol dan cerita seru di dalam sana. Ada dua kamar dengan kamar mandi masing-masing. Kamarnya pun sangat nyaman, luas dan tentu saja bikin betah, homie banget deh. Tempatnya instagramable banget karena warna-warna cantik di dalam villa ini. Wah, ini villa sangat cocok untuk tempat liburan keluarga atau liburan bersama teman-teman kalian, ya seperti saya ini.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: Penginapan Murah, Tour murah, dan tiket pesawat murah

Villa-Di-Lombok

Ruang dapur juga ada, perlengkapannya pun cukup lengkap dan tentu saja modern. Dapur minimalis yang bisa digunakan kalau kalian staycation di sana lho! Villa di Lombok banyak pilihan dan Karang Putih villa ini bisa dijadikan pilihan untuk Ezytravelers yang lagi honeymoon juga. Tempat yang enak banget juga untuk mengasingkan diri sebentar dari kepenatan. hihihi…

Eh, kalau jalan-jalan jangah lupa buang sampahmu ke tempat sampah!

Salam Cihuy~

(Visited 76 times, 1 visits today)


About

Simply Complicated


'Karang Putih, Salah Satu Villa Di Lombok Yang Homie Banget!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool