Liburan ke luar negeri makin mudah dengan pevita

Vote Us

Kebutuhan Primer, Sekunder dan Tertier.

Itu adalah tiga kebutuhan yang mutlak dimiliki oleh setiap manusia.

Bagi setiap orang pastinya punya kebutuhan ketiganya yang berbeda-beda. Barang-barang Papan, sandang dan pangan tentunya akan masuk ke kebutuhan primer. Sementara kebutuhan pendukung dan atau tambahan akan menjadi sekunder dan tertier. Namun cukup lazim kita lihat dan merasa bahwa kebutuhan yang dulunya hanya menjadi kebutuhan sekunder atau tertier kini menjadi kebutuhan primer.

Sebut saja contohnya jaringan komunikasi, sambungan internet, atau siaran televisi. Dulu, ketiganya mungkin hanya kebutuhan tambahan saja, tapi kini tak dapat ditampik bahwa bagi sebagian dari kita, rasanya sulit untuk melewati hari setidaknya tanpa salah satu dari ketiga hal tadi. Ayoo ngaku! 😀

Contoh lainnya adalah berlibur, jalan-jalan, pelesiran atau apapun sebutan lainnya. Kebutuhan untuk berlibur kini menjadi sebuah prioritas bagi banyak orang. Jangan heran kalau belakangan idiom “kurang piknik” kerap dikaitkan dengan penyebab stress. Selain itu liburan dan bepergian (traveling) juga sudah menjadi lifestyle nan kekinian. Makin jauh berliburnya, rasanya makin keren. That’s why destinasi liburan zaman sekarang tak hanya terbatas berlibur di dalam negeri dengan wisata domestik, tetapi juga wisata ke luar negeri.

1

Siapa yang tak tergiur dengan pemandangan bunga tulip nan indah di Amsterdam, Mendayung gondola di Venice Italy, atau Candle light dinner dengan pemandangan nan romantis Menara Eiffel di Paris. Setidaknya bermimpi untuk liburan ke sana. 😀

* * *

2

Di zaman yang menawarkan segala macam kemudahan ini, merencanakan liburan ke luar negeri kini tak lagi membuat kepala pusing. Booking tiket, kamar hotel sampai tour semua dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Tinggal gerakkan jemarimu di atas keyboard PC atau gadget smartphonemu. As simple as that.

Namun terkadang ada 1 hal yang kadang bikin gengges, yaitu ketika rencana berlibur ke luar negeri yang urusannya menjadi ribet saat kita tak memiliki waktu untuk ke kantor imigrasi demi mengurus visa ataupun passport wisata.

333

Kesibukan dan rutinitas harian inilah yang tak memungkinkan kita meluangkan waktu untuk mengurus visa atau passport wisata.

Tapi kekhawatiran ini kini rasanya dapat dibuang jauh-jauh.

Thanks to Ezytravel yang bikin program promosi “Pevita”.

No..no..no, ini bukan aktris jelita yang membintangi “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk” itu, tapi Pevita yang ini adalah akronim dari Pengurusan Visa dan Passport Wisata. Jadi, kini kita ga perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengantre dan ribet di Kantor Imigrasi. Pun tak perlu takut visa ditolak ketika traveling ke luar negeri.

3 Langkah mudah yang harus kita lakukan yaitu :

  1. Ajukan online, isi form pengajuan dengan lengkap
  2. Kirimkan dokumen, staff ezy akan menghubungi untuk konfirmasi persyaratan dokumen
  3. .. semuanya akan diurusin ezy sampe paspor/visanya beres-res-res.

* * *

Oh iya, kebetulan banget di September sampai Oktober ini Pevita ini ada promonya. Berikut Syarat dan Ketentuannya :

  • Diskon berlaku untuk produk visa dan paspor
  • Biaya tersebut merupakan harga dewasa, ada perbedaan antara harga dewasa, anak dan bayi,
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran kartu debit dan kredit (Kartu Kredit, Mandiri Clickpay, ATM Bersama, KK ANZ, KK BCA, Debit Mandiri, BCA Klikpay, KK BNI, KK Mandiri, KK BRI, KK Citibank, KK Mega, KK Permata, Kartu Debit Permata, Transfer BCA, Transfer Mandiri, Transfer BII), kecuali DOKU Wallet
  • Pemesanan hanya bisa dilakukan online untuk mendapatkan diskonnya, baik di mobile application, mobile site dan website,
  • TANPA minimum transaksi,
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline 24 jam di 021-231-6306atau email kami di cs@ezytravel.co.id.

Dengan memanfaatkan Kode Voucher “PEVITA”, akan ada diskon setiap hari sebesar Rp50.000 untuk pengurusan visa dan paspor periode pemesanan 19 September 2016 sampai dengan 18 Oktober 2016.

Bahkan diskon harga akan lebih besar, yakni Rp75.000 jika kamu pengguna DOKU Wallet. Tinggal masukkan Kode Voucher DOKUPEV saja.

Ingin tahu berapa lama pengurusan paspor dan biayanya? Klik saja di sini.

3

Sedangkan untuk tahu berapa lama pengurusan visa dan biayanya, langsung saja klik di sini.

4

Mudah kan?

“Ezytravel – Travel the easy way” memang tak hanya slogan basa-basi saja kan?

Prove it by your self 🙂

(Visited 53 times, 1 visits today)


About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya. "menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah" adalah tagline hidupnya. ^^


'Liburan ke luar negeri makin mudah dengan pevita' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool