gili-ocean-club

Having Little Me Time at Gili Ocean Club Lombok

Vote Us

What do you usually do for spending your me time? What’s your answer? Tentunya setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk menikmati me time. Untuk yang disibukkan dengan seabrek rutinitas, me time memang menjadi perihal yang cukup penting. Ada yang melakukan me time dengan memanjakan diri semisalnya spa, perawatan di salon, olah raga ringan seperti jogging, yoga, dan berenang, atau bahkan cuma sekedar tidur untuk mengganti waktu-waktu tidur yang tersita karena padatnya aktivitas. Ada juga yang melakukan me time dengan doing nothing di pantai, belanja, menonton film, membaca buku, hingga traveling. Ada lagi yang me time-nya niat banget, sengaja memesan kamar untuk menginap di hotel.

menginap di hotel

Menghabiskan waktu me time di hotel? Why not.

Perihal yang satu ini, saya punya teman yang kebiasaannya adalah melakukan me time dengan menginap di hotel. Kalau saya sendiri, menginap di hotel apalagi dengan sengaja memesan satu kamar untuk me time, itu bukanlah kebiasaan saya. Tapi, kalaupun berkesempatan menginap di hotel apalagi dengan waktu yang cukup lama, tentu saja bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk me time tipis-tipis 😀 Seperti beberapa waktu lalu, melakukan photoshoot untuk company profile mengharuskan beberapa teman dan saya untuk menginap di hotel di Gili Trawangan, Lombok. Jadwal photoshoot yang tidak terlalu padat (karena saya pun jadi tim hore dan bantu bantu sedikit aja) membuat saya berfikir untuk menyusun me time tipis-tipis di waktu luang sela-sela pekerjaan yang harus diselesaikan saat itu. Di sini saya mau berbagi cerita little me time sekaligus ngasi sekilas review tentang salah satu penginapan di Gili Trawangan.

menginap-di-hotel

Suasana gili ocean club.

Kami menghabiskan sekitar dua hari semalam di sebuah hotel di Gili Trawangan yaitu Gili Ocean Club. Penginapan ini lokasi tepatnya berada di Jalan Kelapa Gang Belut, Dusun Gili Indah, Desa Gili Air, Kecamatan Pemenang, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki kurang lebih sepuluh menit dari pelabuhan Gili Trawangan. Lokasi hotel yang agak masuk ke dalam, tidak berada di pinggir pantai yang menjadi pusat keramaian, membuat hotel yang satu ini punya kelebihan tersendiri. Hotel ini cocok buat kalian yang suka dengan suasana sepi dan tenang, tidak banyak keributan seperti beberapa penginapan di Gili Trawangan yang berada di pinggir pantai dekat pelabuhan. Lokasi hotel yang lumayan berjarak dari keramaian bikin me time tipis-tipis saya jadi lebih khusyu.

Hotel ini memiliki beragam pilihan kamar dan dilengkapi dengan fasilitas yang macam-macam. Jenis kamarnya ada Family Two-Bedroom Suite, Executive King Room, Two Bedroom Suite, Grand Deluxe Twin Room, Grand Deluxe King Room, Deluxe King Room dan Deluxe Twin Room. Kamarnya cukup luas dan nyaman, hanya saja untuk semalam menginap di sini, harus merogoh kocek agak sedikit lebih mahal. Memang hotel ini menyasar mereka wisatawan “koper” instead of “ransel”, kira-kira begitu. Tetapi tentu saja harga menentukan kualitas dan fasilitas yang disediakan bagi tamu. Kamar hotel di Gili Ocean Club ini dilengkapi dengan ac, tv, kulkas, juga electric kettle. Dilengkapi juga dengan kamar mandi shower, hairdryer dan free toiletries. Nah lengkap banget kan isi kamarnya, Nggak heran juga kalau harga semalam saja di sini bisa untuk menginap di penginapan kelas backpacker 2 atau 3 malam. Hehe..

menginap di hotel di gili trawangan lombok

Suasana di dalam kamar gili ocean club.

Kamar tidur yang nyaman dengan semua fasilitasnya ini bikin tambah betah diam di kamar. Belum lagi layanan alias servicenya yang ramah dan menyenangkan. Alhasil setelah photoshoot yang sudah beres di siang harinya saya bisa berisitirahat panjang dari siang hingga malam hari sembari menunggu untuk photoshoot lagi besok paginya. Now i have my me time! Me time yang saya lakukan cuma sekedar tidur gegoleran di kamar hotel, because that’s all i needed at that moment. Kamar yang nyaman dan suasana sepi bikin tidur berlipat-lipat kali nyenyak ketimbang tidur di rumah. Tidur yang cukup berkualitas!

menginap di hotel

Sunset di gili trawangan.

Saat sore hari, saatnya jalan-jalan ke sunset point. Gili Trawangan memang terkenal juga dengan sunset-nya yang superduperhyper wonderful! It’s another me time, menikmati sunset memandang senja. Duduk diam memandangi matahari terbenam sambil kontemplasi. Karena jarak penginapan menuju sunset point ini agak jauh dan nggak keburu kalau jalan kaki, maka saya menggunakan sepeda yang disediakan di hotel untuk menuju sunset point. Puas menikmati sunset, kemudian kembali ke hotel lagi istirahat dan merencanakan untuk melihat sunrise pagi-pagi, another me time versi saya. Tidur gegoleran menginap di hotel kemudian menikmati sunset dan sunrise di salah satu pulau terindah di Lombok ini sungguh me time sederhana di sela-sela kerja tapi bermakna.

menginap di hotel

Sunrise di gili trawangan.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: hotel lombok, tour murah, dan tiket pesawat lombok
(Visited 94 times, 1 visits today)

About

wandergirl | a lil daughter | weirdo | journeylist


'Having Little Me Time at Gili Ocean Club Lombok' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool