To All Milk Lovers, Yuk Nongkrong di Its Milk Lombok!

Vote Us

Hello Lombok! Hey sobat ezy! Mau main kemana kita kali ini? Engggg~~~ Kemana lagi ya? Nongkrong di sekitaran Mataram lagi yoks! Nggak bosen dong yaaa saya ajak nongkrong lagi. Kuy laaah simakin cerita saya!

Jadi, begini ceritanya…

Seringkali melewati Jl. Pemuda, Mataram, baru kali ini ada hal yang menarik mata saya persis di ruko seberang sekolah saya dulu SMA 3 Mataram. Bangunan dengan gambar lucu dan eye-catching banget ini mampu menarik saya untuk masuk buat nyari tahu ada apa di tempat tersebut.

Kirrr parkir dulu. Foto koleksi pribadi.

Kirrr parkir dulu. Foto koleksi pribadi.

Sampai di parkiran, baru tahu ada kafe susu di sini. Yas, ITS MILK itu nama tempat ini. ITS MILK ini sebuah kafe yang khusus menawarkan menu susu sebagai menu andalannya. Semua serba susu, mulai dari jargon yang nampak di banner, tembok-tembok dengan gambar bertemakan milk, dan yang pasti menunya yang tentu saja didominasi dengan susu.

Tempatnya cerah ceria eaaaaa. Foto koleksi pribadi.

Tempatnya cerah ceria eaaaaa. Foto koleksi pribadi.

Saat baru pertama kali masuk ke tempat ini, saya langsung senyum-senyum sendiri melihat desain tempatnya yang lucuuuk bangeeeet! Saya selalu suka tempat dengan gambar-gambar lucu macam yang ada di tempat nongkrong satu ini. Dari penampilan fisik saja sudah menarik. Every wall is soooo instagramable. Cocok buat yang doyan foto-foto. Soal suasananya, tempat ini juga terasa asik dan nyaman. Soal menunya? Gimana tuh? Wait, sebentar saya cerita.

Gambarnya lucuk! Foto koleksi pribadi.

Gambarnya lucuk! Foto koleksi pribadi.

Sebentar celingak-celinguk, salah satu pegawai langsung menghampiri dan menawarkan menu kepada saya. Duduk di meja 12 menunggu pesanan tadi, daripada meratapi kesendirian, saya lebih memilih memperhatikan sekitar. Lah! Sama-sama ngenesnya. LOL. Tapi nggak se-ngenes itu juga sih. Saya selalu menikmati memperhatikan hal-hal kecil yang menarik perhatian di sekitar saya ketika ada di suatu tempat, tak terkecuali, tempat nongkrong satu ini.

Its milk, house of ngempeng-ers. Foto koleksi pribadi.

Its milk, house of ngempeng-ers. Foto koleksi pribadi.

Saya celingak-celinguk sana-sini memperhatikan banyak bersliweran anak-anak sekolahan yang masih berseragam nongkrong bareng teman-teman dan pasangannya. Secara tempat ini strategis persis berada di depan SMA 3 Mataram dan bersebelahan juga sama STM tepatnya SMK 3 Mataram. Jadi nggak heran kalau banyak anak sekolahan masih dengan seragam lengkap mereka nongkrong di sini.

Dedek dedek emesssh lagi nongki. Foto koleksi pribadi.

Dedek dedek emesssh lagi nongki. Foto koleksi pribadi.

Saya yang duduk sendirian langsung mengingat momen-momen dulu jaman SMA yang rasanya beda banget sama anak-anak yang sedang saya tontonin ini. Mereka pulang sekolah bisa langsung nongkrong depan sekolahan, di kafe pula! Kayanya asik nggak sih? Di bayangan saya sih asik. Secara di Mataram jaman saya masih jadi anak sekolahan dulu jarang banget bisa nongkrong karena memang uang saku yang nggak cukup untuk nongkrong (LOL) dan juga karena kafe-kafe semacam ini di Mataram waktu itu nggak sebanyak yang ada sekarang.

Kemudian entah karena apa saya membayangkan movie scene, membuat adegan sendiri di kepala ala-ala yang ada di film. Kalau-kalau semisal dulu saya yang anak SMA dating sama anak STM seberang sekolah, pastilah kafe yang ada di antara sekolah kami ini bakal jadi current place buat nongkrong. Eaaaa… Apa banget sih, ka! Skip~~~

Adegan ala-ala di kepala saya langsung buyar setelah pelayan datang membawakan menu yg tadi sudah saya pesan. Ice coffee milk dan potatoes sudah ada di hadapan saya. Dari packaging udah kece nih. Rasanya seperti apa? Enak. Tidak mengecewakan. Menurut saya ini sudah bisa merangkum kenapa kamu kudu coba nongkrong di sini.

"Its coffee milk". Foto koleksi pribadi.

“Its coffee milk”. Foto koleksi pribadi.

Kalau ngomogin soal menu, banyaaak, sampai bingung milihnya. Untuk minuman ada susu murni, ada yang susu campuran dan ada juga kopi. Menu apa yang recommended? Berdasarkan hasil ngobrop-ngobrol sama Mbak Eli, manager kafe ini, katanya its chocolate milk itu menu best seller. Secara best seller, pasti enak dong yaaa, bisa banget kamu cobain. Kalau makanannya, di dalam menu makanan ada noodle milksoup yang menarik perhatian saya. Cuma saat itu saya nggak pesan salah satu varian menu noodle milk soup ini. Lain kali saya bakal coba.

Nyemil nyemil potatoes. Foto koleksi pribadi.

Nyemil nyemil potatoes. Foto koleksi pribadi.

Nih, buat kamu yang mau cobain nongkrong di sini, ITS MILK ini buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 12 malam. Soal harga, jangan khawatir, itu ramah kantong lah! Kisaran harganya mulai dari 7 ribuan sampai 14 ribuan. Kalau kata jargon-nya 7 ribuan udah bisa nyusu! Nah! Kamu mau nyusu? Meluncur langsung ke Jl. Pemuda, Mataram!

(Visited 963 times, 1 visits today)


About

wandergirl | a lil daughter | weirdo | journeylist


'To All Milk Lovers, Yuk Nongkrong di Its Milk Lombok!' have 1 comment

  1. October 25, 2016 @ 8:56 am Eli

    Thx kak ekaa. Tulisannya kecee

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool