Nongkrong Menunggu Senja di La Chill Bar Lombok

Nongkrong Menunggu Senja di La Chill Bar Lombok
3.5 (70%) 2 votes

Momentum matahari terbenam (sunset) bagi saya adalah momen paling surgawi yang diciptakan Tuhan di dunia ini. Ada perasaan yang tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata ketika menatap langit dengan semburat warna jingga menjelang terbenanmnya matahari. Momen itulah yang juga kerap ditunggu para pemburu senja dan ada yang rajin berburu matahari terbenam ke tempat-tempat yang indah untuk menyaksikannya.

La Chill Bar (4)
Pantai adalah salah satu spot terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Bersyukurlah kami tinggal di pulau kecil ini, Pulau Lombok. Walaupun kecil namun dianugerahi gugusan pantai-pantai cantik. Jadi dengan mudah bisa pergi ke pantai, melihat senja dan matahari terbenam.

La Chill Bar (14)

Pantai di depan cafe

La Chill Bar (9)
Banyak spot khususnya pantai untuk menyaksikan sunset di Lombok. Salah satu pantai mainstream itu adalah Senggigi, di Lombok Barat. Ada salah satu tempat yang lagi naik daun dan kerap dijadikan tempat kongkow alias nongkrong menunggu senja dan matahari terbenam di Senggigi.
Ialah La Chill Bar. Sebuah cafe yang berada tepat di pinggir pantai Senggigi. Kursi-kursi pantai warna-warni yang empuk digelar di pingir pantai. Kita bisa duduk asyik berjam-jam sambil mendengar deburan ombak dan menunggu matahari terbenam.

La Chill Bar (1)
Jika datang dari arah Mataram, cafe ini berada di sebelah kiri jalan sebelum jembatan atau penurunan menuju kawasan Senggigi. Lokasi cafe ini satu area dengan sebuah hotel. Menu di La Chill Bar ini cukup beragam, mulai dari Indonesian Food sampai Western Food. Salah satu yang menarik adalah jus campur beberapa jenis buah dan sayuran yang menyehatkan.

La Chill Bar (5)

La Chill Bar (6)

Saya lupa nama minuman ini. Tapi ini campuran strawberry dan jahe. Slurrrppp… segar dan sehat

Cafe ini cukup ramai. Seluruh tempat duduk dipenuhi tamu yang ingin melihat sunset sambil menikmati senja. Setelah langit gelap, staf cafe akan menyalakan lampu-lampu tempel dari minyak tanah yang dipasang di pinggir pantai. Di meja setiap tamu juga akan diletakkan lilin. Suasana bertambah romantis, apalagi bagi yang membawa pasangannya.

La Chill Bar (8)

Lampu tempel yang akan dinyalakan setelah hari mulai gelap

Bagi Anda yang sedang berlibur di Lombok dan ingin menikmati matahari terbenam, tempat ini bisa jadi alternatif. Dan bagi anda yang merencanakan liburan ke Lombok, rencanakan liburan anda bersama Ezytravel. Segera booking tiket dan hotel via www.ezytravel.co.id. Happy holiday !

(Visited 3,134 times, 1 visits today)


About

Wartawan di koran Suara NTB, pecinta buku, full time dreamer, mimpi keliling dunia karena dunia layaknya buku, harus dibaca sampai tuntas.


'Nongkrong Menunggu Senja di La Chill Bar Lombok' have 1 comment

  1. March 31, 2016 @ 7:45 am Julie

    Absolutely love this place, accidentally voted 3.5 should have been 5. I would recommend La Chill Bar to anyone for great music, really good food and amazing sunsets.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool