Bukit Siswa Spot Paralayang Seru

Paralayang seru di Bukit Siswa Lombok

Vote Us

Ezytravelers mungkin belum banyak yang tahu jika Lombok memiliki banyak spot paralayang seru. Salah satunya bahkan menjadi ajang lomba tingkat dunia, tepatnya di pantai Areguling Lombok Tengah di Agustus 2016 lalu. Yang kekinian, masih di desa wisata yang meraih penghargaan destinasi bulan madu halal terbaik tahun 2016 yaitu Sembalun Lombok Timur. Tepatnya, bukit Siswa, spot paralayang seru Lombok.

Pengen makin tahu Budaya Bima NTB seperti apa? Baca yang ini yuuuk : Wisata Budaya BIMA NTB

Sembalun juga memiliki spot Paralayang Seru Lombok

Sembalun juga memiliki spot Paralayang Seru Lombok

Ish, makin komplit saja yak pilihan wisata di Lombok. Terutama di Sembalun dengan penghargaan destinasi wisata level dunia. Wisata paralayang yang pastinya seru juga bagi para pasangan honeymooners.

Spot paralayang seru Bukit Siswa di Sembalun cukup mudah diakses. Pilihan bermobil atau pun motoran tersedia. Makin seru jika lewatkan semalam, nge-camp sambil bersiap pacu adrenalin terbang di langit Sembalun.

Jika sebelumnya Ezytravelers saksikan pemandangan desa Sembalun dari spot Pusuk Pass, kali ini bisa berpuas-puas menikmatinya sambil melayang cantik. Petak-petak sawah warna-warni, entah dari hijau cerahnya petak bawang putih yang subur atau kilau dari petak sawah yang tanahnya baru saja dibalik di proses penggemburan. Jangan lupa pun abaikan lereng-lereng bukit yang ‘memagari’ desa Sembalun. Kubah-kubah dan menara mesjid atau kotak-kotak coklat dari atap seng sebagian rumah warga desa Sembalun.

Serunya Paralayang di Bukit Siswa

Serunya Paralayang di Bukit Siswa

Spot Paralayang Seru Bukit Siswa

Spot Paralayang Seru Bukit Siswa

Spot Paralayang Seru di Bukit Siswa

Spot Paralayang Seru di Bukit Siswa

Ezytravelers masih ragu-ragu rasakan ekstasi melayang? Tenaaanggg, camp cantik masih boleh koq. Ibarat kata mendaki gunung butuh penyesuaian ketinggian, paralayang seru di bukit Siswa Sembalun pun butuh pengenalan tempat. Hahhay..

Apalagi karena kegiatan ini mengandalkan angin sebagai penggerak utamanya. Jadi, selalu patuhi arahan dari para pilot di setiap trip terbang Ezytravelers yaaa.

Pastinya, untuk Ezytravelers yang samasekali belum pernah melayang bebas, wajib hukumnya dipandu pilot. Istilah kerennya, terbang tandem. Nah, kontak saja Sembalun Community Developmnet Center (SCDC) yang di’komandani’ bang Royaldi Sembahulun. Klub Paralayang Sembalun yang sudah dilatih untuk mendampingi setiap aktivitas paralayang Ezytravelers di Sembalun.

Pengen tetap paralayang seru plus nikmati pantai-pantai cantik Lombok? Bisa!! Di beberapa bukit di pantai selatan Lombok juga sediakan spot paralayang. Atau, khusus ingin nikmati ekstasi pandangi keindahan panorama desa Sembalun dipadu trip snorkeling di spot-spot snorkeling gili-gili cantik? Juga bisa. Ekstra cost biaya paralayang 11-12 dengan ekstra cost trip gili dengan tawaran wisata snorkeling, wisata gili dan photo trip hunting.

Camping seru di Bukit Siswa, spot paralayang Sembalun Lombok

Camping seru di Bukit Siswa, spot paralayang Sembalun Lombok

Bukit Siswa Spot Paralayang Seru Sembalun

Bukit Siswa Spot Paralayang Seru Sembalun

Ezytravelers baru pertama kali kunjungi Lombok? Tak masalah. Akses jalan raya mulus berjarak hanya 2.5 jam perjalanan dari Bandara Internasional Lombok di Praya Lombok Tengah ke desa Sembalun. Mau backpackeran? Pilih damri dengan skejul berangkat yang menyesuaikan dengan jam landing pesawat Ezytravelers, turun di perempatan kota Masbagik Lombok Timur dan bisa diteruskan dengan angkutan umum sampai ke desa Aikmel.

Back to bukit Siswa, sedikit soft trekking untuk sampai di puncak bukit serta persiapan lakukan paralayang seru sungguh berbayar lunas. View Rinjani beserta lembah-lembah serta lereng bukit-bukit di sekitarnya memanjakan mata. Keindahan yang beresiko nagih untuk dinikmati lagi, lagi dan lagi. Candu yang masih selalu menarik Ezytravelers untuk terus lakukan trip, baik ke tempat baru, atau kembali ke spot wisata yang sama.

Bukit Siswa belum se-famous destinasi wisata favorit lainnya di Lombok. Apalagi sebagai spot wisata paralayang. Nyatanya, magnet pemandangan indah desa Sembalun dari spot ini meyakinkan siapa pun untuk one nite camping, berburu senja atau sunrise cantik. Bahkan saat ini Ezytravelers bisa memilih akomodasi favorit di Sembalun. Luangkan 1 sampai 3 hari dari skejul liburan di Lombok, masukkan paralayang sebagai kenangan wisata baru yang berikan cara seru dan berbeda nikmati Sembalun serta Rinjani. Berikutnya, tenangkan adrenalin dengan photo trip hunting di spot-spot pantai atau gili-gili cantik Lombok. Jadikan momen berlibur Ezytravelers dapatkan paket komplit plus spesial.

Pilihan wisata paralayang seru Lombok di bukit Siswa Sembalun highly recommend untuk Ezytravelers yang ingin dapatkan momen berlibur dengan cara baru. Jadi, segera intip promo tiket pesawat, pilih waktu berlibur terbaik, partner trip serta akomodasi favorit. Dapatkan keindahan dan pengalaman berlibur terbaik di aktivitas paralayang seru Lombok. Buruaannn..

“Intip tiket pesawat, promo hotel dan paket tour yang tepat untuk liburan Ezytravelers di SINI” Tiket Pesawat, Paket Tour, dan Hotel di Lombok
(Visited 251 times, 1 visits today)


About

Penulis freelance dengan seorang putri dan seorang putra, serta selalu berjuang keras menjadi istri terbaik dunia dan akhirat.


'Paralayang seru di Bukit Siswa Lombok' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool