Teras bungalow penginapan di lombok

Feels Like Home, An Escape to Teras Lombok Bungalow

Feels Like Home, An Escape to Teras Lombok Bungalow
Vote Us

Lombok punya banyak destinasi wisata yang siap dikunjungi siapa saja. Pilihannya selalu tergantung kamu, Ezytravelers! Mau liburan dengan bujet tebal atau hemat, suasana yang santai atau penuh petualangan. Lombok has everything to offer! Ini juga menjadi alasan kenapa Lombok menjadi tujuan wisata yang happening banget beberapa tahun belakangan ini. If somebody asked: where to stay in Lombok? No worries, Ezytravelers, ada banyak pilihan penginapan di LombokAgain, this is your right to choose! Hehehe..

Lucky you! Liburan ke Lombok bulan Februari banyak untungnya. Mau?: Diskon di Great Sale Lombok

This is one of my recommendation!

Front view with mini pool

Liburan tahun baru 2017 lalu, instead of larut dalem euphoria awal tahun, saya memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di sebuah penginapan di Lombok. Penginapan ini Namanya Teras Lombok Bungalow. Emang nggak susah buat nyari penginapan atau homestay di Lombok, tapi bungalow yang satu ini spesial (selain karena whom you spend the time with) for personal reason, it makes me feels like being at my own home. Kayak mindahin kamar yang nyaman di rumah ke lokasi lain. Salah satu penginapan di Lombok yang jadi favorit saya banget dah!

Ada beberapa alasan lain untuk jatuh cinta dengan tempat ini. Pertama karena letaknya yang tidak jauh dari kawasan Senggigi. Di desa Mangsit, tepatnya. Siapa sangka di antara deretan hotel dan homestay sepanjang jalan Senggigi ada bungalow cantik yang lokasinya terembunyi.

Dari pantai Senggigi butuh waktu 10-15 menit berkendara untuk sampai ke sini. Aslik deket banget! Penanda untuk sampai ke lokasi ini adalah gang kecil di kanan jalan sebelum pantai Mangsit. Cukup berjalan kaki 5 menit, there you get it! Lokasi tidak tepat di pinggir jalan tapi strategies dan tetap asik buat bermalam. Hihi…

Tempat yang nyaman dan jauh dari hiruk-pikuk aktifitas kendaraan menjadi alasan kedua. Terakhir, tempat ini recommended buat pasangan honeymoon di Lombok. Simply romantic yet affordable.

Rekomendasi penginapan di lombok

Cozy and homey

Di bagian depan bungalow ini ada kolam renang mini yang asyik untuk bersantai bareng pasangan atau keluarga. Jika di pagi atau siang hari bisa berenang sehat, maka di malam hari bisa nongki cantik sambil menikmati minuman hangat.

Kamar tidur penginapan di Lombok

White vs Blue

Selain kolam renang, fasilitas di dalam ruangan juga gak kalah kerennya. Dengan konsep minimalis, Teras Bungalow bisa banget bikin betah berlama-lama di kamar. Pilihannya ada single bed atau double bed, dilengkapi dengan AC.Tambahannya ada shower room dengan hot water. Asyik nggak tuh abis dingin-dingin berenang langsung berendam air hangat.

Rekomendasi penginapan di lombok yang terjangkau

Sleep well, darl!

Selain alasan nyaman, ada satu lagi yang membuat tempat ini jadi salah satu penginapan di Lombok yang homey banget buat saya. Guess what? Di teras depan ada sepasang kursi untuk duduk santai sambil ngobrol hangat atau membaca buku (ala rumahan banget dah!).

Selain free breakfast, Ezytraveler bisa memesan snack & drink dan nongkrong cantik di mini bar yang letaknya nggak jauh dari kamar.

Interior teras bungalow penginapan di lombok

Simply minimalist

Bagi para pemburu sunset, balkon loby lantai tiga Teras Bungalow bisa jadi spot sunset point yang romantis. Selain itu kalian juga bisa manjain mata dengan hijaunya bukit-bukit tebing yang ditumbuhi pohon lebat. Perpaduan antara nuansa hijau dan jingga langit sore pasti apik cantik!

Penginapan di Lombok berasa seperti di rumah

Feels like home

Oya, kalau bosan di bungalow, Ezytraveler cukup berjalan keluar, 10 minutes walk, dan tadaaaa..kita bisa menikmati pemandangan pantai Mangsit. Well, meski bukan pantai berpasir putih, tapi pantai ini cakep juga kok buat chillin’ out bareng pasangan di sore hari. Selain ombak yang tenang, pantai ini juga terbilang sepi pengunjung. Yahh, pantai lintasan yang umumnya jadi pilihan kedua untuk singgah sebelum sampai ke pantai-pantai lain yang sejalur, semisal pantai Pandanan atau pantai Nipah.

Pantai dekat penginapan di Lombok

Beach walk at Mangsit (Foto: Saiful Bahri)

Intinya, Lombok punya paket komplit yang bakal bikin liburan di Lombok benar-benar tak terlupakan. Kalau sekarang kamu sedang prepare rencana perjalanan buat ke Lombok, make sure you make a complete list of where to go and what to do. Untuk penginapan di Lombok, choose your style, but I dare you to try Teras Bungalow!

Ditunggu  di Lombok ya!

 

 

 

“Intip tiket pesawat, promo
hotel dan paket tour yang tepat untuk liburan Ezytravelers di SINI” Tiket Pesawat ke Lombok, Indonesia Holidays Package, dan Hotel di
Lombok
(Visited 124 times, 1 visits today)


About

Traveling is a personal way to find yourself. Get lost, and expand your horizon!


'Feels Like Home, An Escape to Teras Lombok Bungalow' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool