Pantai An Lombok

Pesona Pantai An Lombok

Pesona Pantai An Lombok
5 (100%) 1 vote

Pantai An dengan keindahannya menjadi salah satu obyek wisata alam yang terkenal di Lombok. Pantai ini berada tidak jauh dari sederetan pantai terkenal lainnya yang berlokasi di daerah Lombok tengah bagian selatan. Dari sekian pantai terkenal di Lombok, Pantai An adalah salah satu pantai yang sering dikunjungi baik oleh pengunjung domistik maupun manca negara. Para pelancong tentunya telah mengobservasi keindahan Pantai An, sehingga dari waktu ke waktu banyak yang tertarik untuk menghabiskan waktu mereka dipantai ini.

Pantai An Lombok

Beberapa keindahan yang dapat dinikmati di Pantai An adalah sebagai berikut
Gradasi warna biru pantai
Warna biru yang memukau, memberikan makna yang dalam bagi setiap insan yang memandangnya. Dia, mereka, atau saya, seakan mendapat perasaan penuh kebahagiaan saat berbenturan dengan lembutnya biru yang merupakan hasil refleksi warna yang dipancarkan. Ketika itu juga mungkin terberesit di hati dia, mereka atau saya untuk mengatakan bahwa keindahan yang tersedia adalah bentuk cinta tuhan kepada manusia selaku penikmat alam.

Pantai An Lombok

Pasirnya yang putih dan bersih
Butir pasir putihnya yang terhampar, memanjakan kaki pengunjung saat mereka sampai di tepian. Kaki terasa dipijat dan kadang-kadang tertahan setengah bagian bagi mereka yang melakukan perjalanan di bagian pinggir Pantai An. Tak hanya pasirnya terlihat putih bersih, bebatun dan kerikil kecil sebagai penghias pasirnya pun tampak putih serasi dengan warna pasir yang ada disekitar.

Pantai An Lombok

• Air lautnya yang jernih
Pantulan pasir dan bebatun putih pun terlihat juga dari kedalaman beberapa ukuran dari bibir pantai, ini dikarenakan air pantai yang jernih dan bersih. Deburan ombak dan buih yang sesekali menyapu tenangnya air menjadikan para perenang untuk tidak sabar menikmati pantai. Ombak yang tidak begitu besar pada saat yang tepat, membuat para perenang tidak sadar akan waktu yang mereka gunakan, yang ada hanyalah rasa senang dan bahagia bercengkrama dengan suasana.

Pantai An Lombok

Dari kejauhan tak hanya para perenang yang bisa menikmati Pantai An, pengunjung yang lainpun tak kehabisan kesempatan untuk menikmati pemandangan dari sisi lain Pantai An. Sederetan bukit-bukit yang tata letaknya sedemikian rupa menjadi pusat perhatian bagi mereka yang lalu lalang disekitar pantai. Posisi perbukitan yang bisa dijangkau menjadi pilihan terbaik untuk mengabadikan photo-photo penuh sensasi. Pemandangan dari bukit terlihat lebih menyeluruh, mata bisa mengitari bagian-bagian menarik lainnya. Dari perbukitan juga, pengunjung bisa terbang bebas, melempar pandangan menuju laut yang ada di bawahnya. Dari ketinggian tersebut, terlihat pemandangan yang mungkin tadinya invisible menjadi visible.

Pantai An Lombok

• Susana pantai di sore hari
Sejenak menghitung waktu yang dihabiskan ketika berada di Pantai An. Hanyalah alasan yang mungkin bakal membuat kita cepat-cepat untuk pulang meninggalkan pantai. Yang namanya suasana pantai bisa dikatakan tidak mengenal pagi, siang, sore ataupun malam, karena kesemuanya memberikan nuansa keindahan tersendiri. Dari bagian waktu, orang kebanyakan bilang waktu pagi dan sore adalah waktu yang paling tepat untuk ke pantai. Ada istilahnya “nyanrise and nyanset” ke pantai. So true, ketika pagi pantai akan terasa sejuk , sebelum matahari merayap meninggi dan sore hari adalah suasana beristirahat ketika matahari meredupkan diri setelah mengeluarkan panas disaat siang tadi. Inilah salah satu keindahan yang tergambar ketika sore hari di Pantai An. Menatap perjalanan matahari yang siap kembali keperaduannya untuk beristirahat sebelum hari esok datang membangunkannya.

Pantai An Lombok

Menikmati liburan dengan menapakkan kaki sejenak diberbagai object wisata, rugi terasa bila tidak sempat melihat keindahan Pantai An. Lengkapi cerita liburan Anda dengan seri cerita bahagia dengan berkunjung ke object wisata yang satu ini. Let’s make plan to visit and enjoy it.

(Visited 249 times, 1 visits today)


About


'Pesona Pantai An Lombok' have 1 comment

  1. June 14, 2015 @ 2:10 pm eliyan

    Kapan kita jeje berjamaah ke pante ini sisttt

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool