promo liburan murah

Natal, Akhir Tahun, Resolusi dan Liburan

Vote Us

Hai… Ezytravelers.. Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016  aja yah. Padahal rasanya baru kemarin kita merayakan tahun baru 2016 dan sebentar lagi kita akan tutup buku dan meninggalkan tahun yang penuh dengan cerita ini. Khusus bagi Ezytravelers yang beragama Kristen pastinya merasa excited karena hari raya Natal akan tiba karena hari Natal adalah hari lahirnya Isa Al Masih. Sedangkan bagi yang tidak merayakan, Natal tahun ini tentunya membawa kebahagiaan lain tersendiri. Selain karena Tanggal 26 Desember 2016 ditetapkan pemerintah sebagai Hari libur cuti bersama, sehingga libur akhir pekan menjadi panjang, juga tentunya hal lain yang dinantikan dan dapat dinikmati adalah yang berhubungan dengan shopping things. Sangat lazim terjadi bahwa menyambut Natal dan Tahun Baru, para toko atau shopping centre seperti mal-mal menawarkan diskon, sale atau promo Liburan Natal yang menggiurkan untuk menggaet para pembeli.

promo liburan natal

Buat saya sendiri, minggu terakhir di akhir tahun mulai dari Liburan Natal sampai dengan akhir tahun selalu diisi dengan cuti. Ya, saya memang selalu mengalokasikan jatah cuti tahunan untuk dinikmati di akhir tahun. Alasannya tentu  saja agar semakin khusyuk dalam merayakan Natal dan segala persiapannya, juga untuk refreshing setelah setahun penuh bekerja membanting tulang memeras keringat. Lebay dikit boleh donk. Hehe.

Nah, di hari-hari cuti ini biasanya saya dan istri pun memanfaatkan diskon promo Liburan Natal yang sangat mudah ditemui di mal-mal. Membeli kue-kue Natal, asesoris pohon Natal juga hadiah Natal yang akan kami berikan untuk orang-orang spesial di hari yang spesial.

Setelah Natal berlalu, sambil menantikan momen Tahun Baru, biasanya saya mulai me-review resolusi yang telah saya buat tahun lalu untuk dicapai di tahun ini. Ya, beberapa tahun terakhir saya memang membiasakan diri untuk membuat dan mencatat resolusi tahun depannya. Hal ini saya buat dengan tujuan agar saya tahu apa target yang harus dicapai dan apa saja yang sudah dicapai. Selain itu, saya percaya kalimat “setiap ucapan adalah doa” dan resolusi itu adalah juga harapan dan doa. Resolusi yang saya bikin tak hanya soal pengembangan diri, target bekerja dan keluarga, tetapi juga adalah target jalan-jalan.

Seperti di akhir tahun 2015, saya memiliki resolusi traveling di tahun 2016 yaitu mendaki Rinjani untuk kedua kalinya, mengunjungi Pantai Tanjung Bira di Sulawesi dan jalan-jalan ke Flores. Thank God, dua dari 3 resolusi itu menjadi kenyataan. Tanjung Bira dan Rinjani, checked. Sedangkan Flores masih menjadi dream destination saya hingga saat ini. Semoga tahun 2017 kesampean nih cita-cita. Aminn.

promo liburan natal traveling

Oiya, apakah diantara Ezytravelers, yang memiliki kebiasaan seperti saya? Menyusun resolusi hingga resolusi travelingnya di penghujung tahun ini? Kalo ada, toss dulu donk. 😀

Resolusi traveling kalian ke mana di tahun 2017?

Flores juga seperti saya? Bali? Atau Lombok?

Kalau ke Lombok, pastikan kalian mengunjungi beberapa tempat wajib kunjung baik yang mainstream seperti Gili Trawangan ataupun yang belum terlalu dikenal seperti Gili Nanggu atau Pantai Pink Tangsi.

Kalau ke Gili Trawangan kalian bisa poto-an di ayunan nan nge-hits di se-antero instagram ini. Lagipula apa kata dunia, kalau ke Lombok tapi nggak ke Gili Trawangan yang kesohor hingga ke seluruh dunia itu.

promo liburan natal

Atau kalau kalian ke Gili Nanggu yang berada di kawasan Sekotong ini, Ezytravelers bisa bermain-main dengan ikan-ikan cantik sembari menikmati keindahan pulau laksana pulau pribadi.

promo liburan natal

promo liburan natal

bermain dengan ikan di gili nanggu

Sedangkan jika ke Pantai Pink Tangsi, Ezytravelers dapat menikmati indahnya pasir pantai berwarna merah muda yang merupakan perpaduan pasir putih yang bercampur dengan hancuran karang merah sehingga warnanya menjadi pink.

promo liburan natal

pantai pink tangsi

promo liburan natal

pink tangsi beach

Ngomong-ngomong soal resolusi liburan ke Lombok, kebetulan banget ezytravel.co.id sebagai salah satu online travel agency terbesar dan terlengkap di Indonesia lagi menghelat promo liburan natal. Dan salah satu promonya yang bisa kalian manfaatkan adalah promo paket wisata ke Lombok yang menawarkan potongan harga paket wisata.

Gak cuma paket wisata ke Lombok, ada juga banyak paket wisata ke bagian nusantara lainnya, atau bahkan tour ke luar negeri. Tak hanya itu, Promo Liburan Natal dari ezytravel.co.id juga menawarkan belanja online murah berbentuk diskon buat pembelian tiket pesawat juga voucher kamar hotel dan pengurusan visa & paspor.

Untuk info selanjutnya dan syarat & ketentuan mengenai promo liburan natal bisa langsung cek di sini.

Yuk, susun resolusi jalan-jalanmu untuk 2017.

Selamat merayakan hari natal dan selamat menyambut tahun baru, ezytravelers!

 

(Visited 57 times, 1 visits today)

About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya. "menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah" adalah tagline hidupnya. ^^


'Natal, Akhir Tahun, Resolusi dan Liburan' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool