Sayangi Keluarga, Kunjungi Lembah Hijau!

Sayangi Keluarga, Kunjungi Lembah Hijau!
5 (100%) 1 vote

Jika akhir-akhir ini hubungan antar anggota keluarga sedang tidak baik-baik saja, itu artinya keluarga anda sedang dalam proses keretakan. Benarkah demikian? tentu saja tidak dan anda tak perlu menyimpan rasa khawatir. Anda tidak perlu mendatangi konsultan untuk menemukan solusi karena yang perlu anda lakukan hanyalah mendatangkan  “Quality Time” sebanyak dan sesering mungkin. Quality time bisa berbentuk apa saja. bisa liburan bersama keluarga, bisa nonton film bersama keluarga, atau mungkin karaokean . intinya apa saja yang bisa merapatkan kembali rantai harmoni yang hampir terputus. tak harus mahal dan tak harus mewah karena seperti petuah orang bijak “Kebahagiaan itu sederhana”.

Saya mengasumsikan anda memilih opsi pertama yaitu liburan bersama keluarga. saya punya rekomendasi destinasi liburan di lombok yang sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga tercinta anda. Terdapat sebuah destinasi wisata yang terletak di kawasan ijobalit kabupaten lombok timur bernama “Lembah Hijau”.

Tanpa menghianati namanya, destinasi wisata Lembah hijau ini memang terlihat sangat hijau. saat memasuki kawasan wisata ini, mata anda akan langsung terpapar warna hijau segar yang dipantulkan oleh daun dari pohon-pohon rindang, daun dari bunga-bunga yang sedang mekar, juga hijaunya rerumputan di sekitar area wisata ini.

Lembah Hijau Lombok

Di dalam area wisata lembah hijau ini terdapat sebuah bendungan yang sekelilingnya diitari dengan bunga-bunga elok dan berugaq (bale-bale) nan teduh untuk bersantai dan melepas lelah . Meskipun bendungan ini tampak sangat alami, ternyata bendungan besar ini tidak terbentuk secara alami.  Konon bendungan ini merupakan bekas tambang pasir dan batu apung yang telah lama ditinggalkan. Air bendungan ini sangatlah jernih, hingga kita bisa melihat ikan-ikan bermain di dalamnya. Anak-anak anda pasti akan sangat senang jika saja mereka punya kesempatan memberi makan ikan di tepi bendungan. Selain memberi makan ikan, aktivitas lain yang bisa anda lakukan di bendungan ini adalah bermain kano. ya benar, pengelola menyediakan beberapa kano yang bisa anda sewa untuk berselancar di sekitar bendungan bersama keluarga.

Lembah Hijau Lombok

Selain bendungan, di lembah hijau ini terdapat juga kompleks kolam renang. seperti kolam renang pada umumnya,  kolam renang tersebut bisa dimanfaatkan oleh anak-anak dan dewasa. di dalam komplek kolam renang tersebut terdapat sebuah wahana bermain yang cukup menarik untuk anak-anak anda. Tak perlu membayar lagi untuk memasuki kompleks renang ini. anda hanya perlu membayar satu kali untuk memasuki kawasan lembah hijau dan anda pun mendapat akses ke semua kompleks. Hanya Rp. 5000 saja!

Bagi yang berencana menikmati lembah hijau ini selama seharian , anda tak perlu membawa makanan dari rumah. di tempat ini terdapat beberapa kantin dan lesehan yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagaimana, menarik bukan? sayangi keluarga kunjungi tempat ini!

(Visited 237 times, 1 visits today)


About

Anda lebih tahu siapa saya


'Sayangi Keluarga, Kunjungi Lembah Hijau!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool