Surga Beach

Surga Lombok, Surga yang Tersembunyi dan Dinantikan Manusia

Surga Lombok, Surga yang Tersembunyi dan Dinantikan Manusia
5 (100%) 1 vote

Someone said, “I think someone who has come to Lombok island just know about Senggigi and gili trawangan.Ini nih kalimat yang harus diluruskan, terutama oleh para pendatang atau pengunjung di pulau Lombok yang indah ini. Lombok dengan berbagai macam tempat wisata Lombok memang tidak habis-habisnya memberikan kepuasan hati kepada para pengunjungnya.kalian juga bisa mengunjungi berbagai macam tempat wisata lainnya di Lombok. Ga cukup sehari loh, harus berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan baru puas mengelilingi tempat wisata yang menarik ini.Jangan khawatir di Lombok banyak terdapat berbagai macam penginapan yang cocok bagi kalian yang berminat ingin berlibur ke pulau Lombok lebih lama, mulai dari pemenasan Hotel Murah Di Lombok.

pantai lombok

Pantai Surga

Surga! Pertama kali mendengar kata ini kayaknya adem banget ya ? betapa tidak, Surga merupakan sebuah tempat yang penuh kenikmatan dan sangat istimewa serta banyak didambakan bagi orang-orang yang memang hidupnya penuh dengan keajaiban.Tapi tahukah kalian bahwa Surga Dunia itu ada ? Salah satu tempat yang menjanjikan kenikmatan Surga Dunia adanya disini di Pantai Surga, Lombok Timur.

pantai surga

Pantai Surga yang masih sangat alami dan bersih

Pantai Surga merupakan salah satu pantai dengan pasirnya yang berwarna putih yang memang mempunyai tempat yang begitu indah, nyaman dan sangat tepat untuk menikmati waktu berlibur yang bebas baik bersama teman-teman maupun sekeluarga.pantai ini memang masih sangat alami dan bersih yang bisa membuat wisatawan benar-benar merasa seperti di Surga, betapa tidak pantai dengan pasirnya yang putih dan di samping kiri kanannya terdapat tebing-tebing serta air lautnya yang berwarna biru jernih menjadikannya begitu indah dan menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan, baik wisatawan local maupun wisatawan mancanegara untuk mengisi hari libur mereka dan wajib dikunjungi bagi anda yang ingin berlibur ke Lombok.

pantai surga

air lautnya yang berwarna biru jernih

Pantai Surga ini terletak di bagian paling selatan dari Lombok Timur di kecamatan jerowaru kabupaten Lombok Timur.Jalan menuju ke tempat wisata ini belum dibuat bagus seperti kebanyakan pantai-pantai yang lainnya di Lombok timur .Wisatawan harus melewati lembah dan gunung yang harus didaki *loh 😀 , maksudnya wisatawan harus melewati jalan yang belum di aspal dan penuh dengan debu dan menempuh jarak sekitar 1-2 jam dari Selong,pusat kota dengan menggunakan kendaraan pribadi karna memang pada dasarnya tidak ada kendaraan umum yang bisa digunakan untuk menuju ke tempat wisata ini.

pantai surga

penunjuk arah menuju ke pantai surga

pantai surga

jalan menuju pantai surga, belok kanan

Tetapi jangan khawatir, keindahan pantai surga akan menyambut anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini.Lelah dan letih yang dirasakan ketika menempuh jalannya yang begitu mengharukan (dramatis banget) akan hilang begitu saja ketika melihat keindahan pantai surga yang begitu membuat diri tidak ingin beranjak pergi dari tempat ini.

Suasananya cukup sejuk dengan panorama bukit hijau disekitar kawasan pantai dan pohon kelapa turut menghiasi pantai ini.pantai ini memang masih sepi pengunjung.disini wisatawan bisa berenang, menyelam, memancing, atau sekedar jalan-jalan menikmati indahnya pantai maupun berfoto-foto.jika ingin berkunjung ke pantai ini, jangan lupa untuk membawa perlengakapan seperti baju ganti bagi yang ingin berenang, dan makanan karna memang di sekitar pantai ini tidak terdapat warung makan.

pantai surga

pohon kelapa yang tumbuh di sekitar pantai surga

pantai surga

tebing yang mengapit pantai

Tunggu apalagi,,,,,Yuk ke Surga nya Lombok!

(Visited 657 times, 1 visits today)


About

Sukses Berawal dari Ketidaktahuan menjadi Keingintahuan yang Besar


'Surga Lombok, Surga yang Tersembunyi dan Dinantikan Manusia' have 4 comments

  1. May 19, 2015 @ 5:59 pm hurmayani

    Panorama bahari yg mengagumkan…

    Reply

  2. May 20, 2015 @ 12:24 pm Suzan

    Harusnya pas ke Lombok 2012 kemarin, sudah tahu tentang Pantai ini, jadi ingin kesana

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool