Taman Narmada Dulunya Untuk Para Raja, Sekarang Untuk Anda Semua

Taman Narmada Dulunya Untuk Para Raja, Sekarang Untuk Anda Semua
5 (100%) 1 vote

2

Tahukah Anda apa saja pesona yang ditawarkan ketika mengunjungi Taman Narmada yang unik dan menarik? Ketika berkunjung ke Pulau Lombok jangan lupa mengunjungi destinasi wisata Taman Narmada yang unik dan menarik. Hal ini karena taman yang disediakan dibangun pada tahun 1727 oleh Raja Mataram Lombok. Letak destinasi wisata ini ada di desa Lembuak. Apabila Anda menempuh dengan menggunakan mobil maka kurang lebih sepuluh kilometer ke arah timur kota Lombok ini. Destinasi wisata ini banyak menyedot wisatawan lokal atau pun asing baik muda atau pun tua karena ingin menyaksikan peninggalan kerajaan kuno.

Mereka lebih menyukai ketika berkunjung kesini adalah untuk berfoto dan mengetahui sejarah berdirinya taman ini. Bahkan pada taman tersebut terdapat mata air yang ada dan biasanya digunakan untuk minum atau pun sekedar membasuh muka agar segar. Karena mata air yang ada dialam dan kandungan oksigen yang tinggi maka banyak orang yang membasuh wajahnya akan terlihat awet muda. Berikut ini beberapa informasi mengenai destinasi wisata ketika mengunjungi tempat ini.

2

Adapun beberapa informasi mengenai destinasi wisata Taman Narmada yang dapat diketahui yaitu

  • Keindahan taman

Pada saat berkunjung ke taman ini biasanya pengunjung akan tertarik mengenai keindahan taman yang tertata rapi dan terawat. Bahkan didalam taman ada kolam yang mengalir air dan masih bisa digunakan hingga saat ini. Tanaman yang terdapat didalamnya pun hampir mirip dengan tanaman yang ada di Pulau Bali. Sehingga banyak wisatawan yang menyangka sedang berada di pulau Bali. Keadaan tanam pun sangatlah sejuk dan indah sehingga bagi siapa saja yang mengunjunginya akan sangat menikmati taman tersebut.

  • Fasilitas yang ada

Ketika Anda berkunjung ke taman ini ada banyak sekali fasilitas yang disediakan sehingga diharapkan pengunjung akan lebih nyaman ke tempat ini. Untuk menghindari Anda dari kerepotan untuk datang ke tempat ini maka sebaiknya gunakan mobil dan menginaplah didekat tempat wisata gunung Rinjani ini. Dengan begitu Anda tak akan mudah lelah ketika mengunjungi beberapa tempat didekat gunung Rinjani.

  • Harga murah

Harga yang cukup murah yang ditetapkan ketika masuk ke objek wisata ini dibandingkan dengan objek lainnya. Biasanya pihak pengelola hanya akan memasang harga sepuluh ribu rupiah perorang dan Anda dapat menikmati wisata ini sepuasnya. Dengan penetapan harga yang murah maka banyak sekali wisatawan yang datang ketempat ini. Apabila Anda sebagai anak negeri ikut mengunjungi tempat ini berarti akan membantu perekonomian negara dengan memajukan tempat wisata yang ada didalamnya. Anda dapat mengajak keluarga atau orang tercinta untuk berkunjung baik sekedar melepas lelah atau pun untuk bulan madu. Apabila Anda mengunjungi tempat ini dijamin tidak akan rugi setelah datang.

(Visited 298 times, 1 visits today)

Tagged:


About

Anda lebih tahu siapa saya


'Taman Narmada Dulunya Untuk Para Raja, Sekarang Untuk Anda Semua' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool