tiket murah ke Lombok

Demam Telolet Berlanjut!! Telolet yang ini beda!!

Vote Us

Hai.. Ezytravelers… Masih Semangat berburu tiket murah ke Lombok? Harus donk yaaa 😀

Ezytravelers pasti setuju kalau kini dunia Social Media adalah dunia yang tak lagi hanya menjadi sebuah dunia maya, tetapi riil alias nyata. Itu sebabnya bagi banyak orang, berinteraksi di media sosial nyaris tak ada bedanya dengan berinteraksi di dunia nyata. Dan sebulan terakhir, dunia media sosial diramaikan dengan fenomena “Om telolet om”. Yeap, dunia seakan dihipnotis oleh video-video yang berisi rekaman bunyi klakson bis nan unik. Fenomena ini sendiri dimulai ketika anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara – Kudus yang berteriak-teriak meminta agar supir-supir bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang melintas di depannya membunyikan klaksonnya. Awalnya memang hanya hobi di kalangan anak-anak, namun menjadi viral ketika video-video anak-anak meminta bunyi klakson bus diperdengarkan itu diunggah ke sosial media. Lalu entah bagaimana mulainya, kalimat “om telolet om” digunakan di setiap kolom komentar postingan/cuitan.

Komentar “om telolet om” ini membanjiri sosmed para figur publik baik artis, DJ, atlit, klub bola sampai presiden. Saking “spam”-nya, para figur publik ini penasaran akan apa arti kalimat itu. Dan semakin viral lah line “Om telolet Om” di dunia cyber. Tak hanya itu, di dunia nyata pun, kebiasaan meminta bunyi klakson ini pun semakin meluas di masyarakat. Tak hanya didominasi oleh anak-anak, bahkan kini orang-orang dewasa ikut-ikutan memajang kertas bertuliskan “Om Telolet Om” di pinggir jalan kemudian merekamnya dengan ponsel pintar dan mengunggahnya di akun pribadinya dengan hestek #OmTeloletOmChallenge.

tiket murah ke Lombok

Sebuah sensasi dari sebuah daerah kecil di Pulau Jawa yang sukses menguncang dunia. Bahkan media yang menjadi kiblat musik dunia sekelas Billboard pun sampai membahas fenomena ini. Para selebritis lokal maupun mancanegara seakan tak ingin disebut “ngga kekinian”, seperti para DJ Internasional seperti DJ Snake, DJ Martin Garrix, DJ Marshmello yang punya bejibun penggemar ikutan latah menciptakan musik yang terinspirasi “Om Telol et Om’. Belum lagi akun-akun resmi klub-klub bola Eropa seperti Barcelona, Bayern Muenchen sampai Real Madrid terkena wabah ini dan ikut-ikutan posting. Tentunya demi meraih simpati dan meraup “likes” sebanyak-banyaknya dari penggemarnya.

Penemu klakson, Miller Reese Hutchison, pasti tak menyangka bahwa alat yang dia temukan akan memberi efek masiv seperti sekarang ini.

 

Sebenarnya yang membuat “Om Telolet Om” ini menarik adalah betapa sebuah hal sederhana dapat membuat banyak orang bahagia. Bayangkan, sebuah bunyi klakson, yang biasanya dianggap mengganggu, malah membuat begitu banyak orang tersenyum dan tertawa. Bahagia itu sederhana, demikian sebut seorang kawan pada saya. Ah.. benar juga. Saya sendiri selalu sukses untuk tertawa, setidaknya tersenyum geli, ketika postingan baik video, jokes, maupun meme “Om Telolet OM” ini melintas di timeline sosmed saya.

Demam “Om Telolet Om” memang melanda banyak orang karena menebarkan keceriaan dan kebahagian.

Bicara soal keceriaan dan kebahagiaan, juga soal “Om Telolet Om’, rupanya Ezytravel.co.id tak kalah ketularannya. Haha… Tapi Telolet dari  Ezytravel.co.id ini sedikit berbeda. Telolet versi Ezytravel.co.id adalah paket promosi TErbang Low cost Lewat EzyTravel.

Gimana ngga bikin ceria en hepi coba? Dengan harga tiket yang jauh lebih murah menggunakan low cost carrier, kamu bisa mendapatkan tiket murah ke Lombok dan menjadwalkan liburanmu ke Pulau seribu mesjid ini. Atau juga bahkan traveling memanfaakan tiket murah AirAsia ke belahan Indonesia lainnya untuk menikmati pesona keindahan nusantara. Dan maskapai-maskapai penerbangan lainnya. Tinggal pilih!

Caranya mudah, tinggal buka aplikasi mobile Ezytravelmu, trus pilih destinasi, misalnya Lombok… Langsung booking deh tiket murah ke Lombok-nya. Atau langsung aja ke sini. Kalau pengen baca-baca dulu Syarat dan ketentuannya cuss langsung ke sini.

tiket murah ke lomboktiket murah ke lombok

Masa sih ngga kepengen mendatangi “waterboom” tradisional yang lagi ngehits di iklan google di televisi itu?

tiket murah ke lombok

Parit Abangan (poto by : eka fitriani)

Atau ngga tertarik mencoba membuktikan dengan mata sendiri view menakjubkan dari tujuh Bukit ini.

tiket murah ke lombok

bukit merese

Kalian tak perlu ragu untuk membeli tiket juga paket tour di Ezytravel.co.id karena Ezytravel.co.id merupakan group Dwidaya Tour yang berpengalaman hampir 50 tahun dibidang tour & travel.

Keep calm and traveling, Ezytavelers.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: Tiket Pesawat, Paket Tour Murah & Hotel di Lombok

 

(Visited 41 times, 1 visits today)


About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya. "menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah" adalah tagline hidupnya. ^^


'Demam Telolet Berlanjut!! Telolet yang ini beda!!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool