Ezytravel Photo Competition : Traveling Ala Gue

Ezytravel Photo Competition : Traveling Ala Gue
Vote Us

Pada Tahun 2008 yang silam, sebuah buku traveling berjudul “Honeymoon with My Brother” mengguncang dunia. Bagi Ezytravelers yang menyukai buku pastinya sudah tau banget buku ini bercerita tentang apa. Namun, bagi kalian yang belum pernah membaca buku ini, Novel Honeymoon with My Brother bercerita tentang kisah nyata penulisnya (Franz Wisner) yang patah hati karena dicampakkan oleh kekasih hati. Dan untuk membuang semua kesedihannya, ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjual semua properti miliknya untuk kemudian menggunakan semua uangnya itu untuk berpetualang keliling dunia.

Uniknya, untuk menemaninya berkeliling dunia, Franz Wisner mengajak adik kandungnya. Dan petualangan mereka berdua (yang layaknya seperti cerita bulan madu sebuah pasangan yang baru saja menikah) menyusuri Eropa, Amerika, Afrika sampai Asia. Dan di Asia, pasangan adik kakak ini pun sempat “mencicipi” keindahan alam Nusantara. Bahkan mereka sempat menikmati suasana Gili sampai Pulau Komodo. Total 53 negara di dunia mereka lintasi. Sambil traveling, mereka berdua melihat dunia dengan segala macam warna – warni, keindahan maupun keburukan, pesona budaya, dan kuliner masing-masing negara dan daerahnya.

Buku memoar ini sungguh menghipnotis pembacanya untuk tetap mengikuti kisah pengembaraan mereka hingga lembar terakhirnya. Buat saya pribadi, buku ini sukses membuat saya bermimpi untuk mengikuti jejak adik – kakak ini, traveling keliling dunia. Rasanya langsung pengen jadi orang tajir melintir supaya bisa traveling ke sana ke mari walau cuma bekpekeran. Kata orang, semua berawal dari mimpi… haha. Yah… who knows one day semua itu bisa terwujud.

Talking about traveling, saya memang pecinta gaya jalan-jalan backpacker.

“Wait … Backpacker itu apa sih, dep?”

Menurut artikel ini, seorang backpacker merupakan jenis orang yang suka melakukan perjalanan ke suatu tempat atau daerah dengan mengutamakan gaya bebas dan tidak terikat akan traveling rules. Backpacker pada umumnya, hanya akan mengandalkan apa saja yang telah mereka persiapkan dan mereka bawa dalam tas saja (biasanya menggunakan tas backpack). Inti utama dari seorang backpacker adalah mengutamakan apa saja yang menurut mereka murah dan hampir sama dengan prinsip On-Budget traveler.

Selain tipe backpacker tadi, masih dari sumber yang sama, ada juga tipe traveler Flashpacker yang tidak suka akan keteraturan atau mendapatkan guide dari agen perjalanan. Mereka rata-rata suka bepergian sekehendak hati mereka sendiri dan menemukan pengalaman by their own. Belum lagi tipe Cultural Explorer, yang memilih wisata budaya atau tempat-tempat dengan nilai sejarah yang tinggi, tipe traveler Soloist yang menikmati perjalanannya hanya seorang diri dan masih banyak lagi tipe traveler lainnya.

Lalu, Ezytravelers merupakan tipe traveler yang mana nih?

Eits…. apapun tipe traveler yang ada pada diri kalian, sah-sah saja dan bebas. Toh, inti dari traveling tentunya untuk menyenangkan hati. Ga mungkin kan pergi jauh-jauh dari rumah, berlelah-lelah plus keluar biaya tapi tidak untuk membahagiakan jiwa sendiri? 😀

Dan juga ngemeng-ngemeng soal gaya traveler, Did you know guys? Hanya dengan mem-posting foto jalan-jalan kalian di akun instagram kalian, lalu beri caption cerita gaya traveling kalian, kalian bisa berlibur gratis selama 4 hari 3 malam di Bangkok – Thailand.

No, i’m not kidding, gaes~

Ezytravel yang merupakan online travel mate dengan slogan “Travel The Easy Way” itu sedang menghelat photo competition. Tajuknya “Photo Competition #TravelingAlaGue “. Kompetisi yang dimulai 9 November sampai dengan 20 Desember 2016 ini bisa kalian ikuti dengan mudah. Caranya, pertama follow akun instagram Ezytravel yaitu @ezytravel lalu upload (unggah) foto liburan kalian ke akun sendiri. Jangan lupa Temanya dan gunakan hashtag #TravelingAlaGue dan juga tag (tandai) akun @ezytravel.

traveling photo competition

traveling ala gue

traveling ala gue

Syarat pesertanya juga gampang kok, Ezytravelers harus sudah berusia 18 tahun ke atas dan peserta tidak akan dipungut biaya untuk mengikuti kompetisi ini. Dan ada 4 hal yang menjadi kriteria penilaian pemenang yakni : kreativitas foto dan caption, teknik fotografi, orisinalitas serta kesesuaian dengan tema.

Tak sulit, bukan?

Seperti saya sebut tadi di atas. Hadiah utamanya Paket Liburan ke Bangkok selama 4 hari 3 malam. Semuanya ditanggung Ezytravel. Selain hadiah utama tadi, untuk juara kedua ada paket Paket Liburan ke Lombok selama 3 hari 2 malam dan juara ketiga Paket Liburan ke Bali juga dengan durasi yang sama.

traveling photo competition

hadiah traveling photo competition

hadiah traveling photo competition

Sungguh menggiurkan!!

Yuk ah, ajak teman, saudara, dan kenalanmu untuk ikutan. Siapa tau bisa sama-sama berlibur gratis karena menang 😀

Untuk info lebih jelas bisa buka (klik) tautan ini.

Mau liburan ke Lombok? Cari di sini: tiket pesawat dan hotel
(Visited 77 times, 1 visits today)


About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya.
“menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah” adalah tagline hidupnya. ^^


'Ezytravel Photo Competition : Traveling Ala Gue' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool