diskon hotel ezytravel and dealoka

Pesta Voucher Diskon Hotel dari Dealoka dan Ezytravel (Promo)

Vote Us

Hai Ezytravelers… Tipe travelers yang manakah kalian? Tipe yang suka merencanakan liburannya dengan sempurna jauh-jauh hari sebelum Hari H ataukah kalian tipe travelers yang lebih suka dengan spontanitas? Kedua tipe tersebut memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Let’s see, tipe yang pertama memiliki kelebihan atau keuntungan diantaranya semua harus diatur dengan rapi, mulai dari jadwal, diskon hotel, destinasi wisata yang akan dikunjungi, penginapan yang akan digunakan sampai pengeluaran (budgeting). Kelemahannya ya agak ribet memang, tapi setidaknya pada saat hari liburan itu tiba, ngga perlu pusing lagi mikirin hal-hal seperti di atas tadi.

Sementara tipe kedua, yakni tipe spontan, lebih memilih ngga ribet di masa sebelum liburan. Tapi akan lebih riweuh sama perintilannya pada saat masa liburannya itu sendiri. Umumnya travelers tipe kedua ini memang menyukai kejutan dari hal-hal spontan yang ditemui pada hari H. Dan kejutan-kejutan inilah yang biasanya memang diharapkan travelers tipe ini. Surprise momments in a good way, of course.

Kalau saya sendiri dulunya cenderung ke tipe yang ke-2. Lebih sering mengurus semua keperluan liburan pada saat hari H. Apalagi saya termasuk kepada tipe backpacker traveler (baca : traveler kere haha). Tapi belakangan ini konsep liburan spontan saya agak mulai bergeser sedikit, mixed dengan tipe pertama tepatnya. Khususnya kalo bicara soal penginapan. Dulu sih lebih seneng nyari penginapan pas sudah sampai di lokasi liburan. Hal itu berubah ketika akhir tahun lalu saya dan istri berlibur ke Bali. Begitu sulitnya kami mencari penginapan karena okupansi penginapan yang tinggi. Dari yang awalnya ingin menginap di sekitaran Pantai Kuta Bali, end-up kami harus menginap di sekitaran Kota Denpasar yang jauh dari pantai. Huhuhu~

Pengen Tau 7 Spot Surfing terbaik di Lombok? Baca Di sini

Nah, ngomongin soal mempersiapkan penginapan untuk liburan, Ezytravel yang mempunyai tagline “Travel The Easy Way” ini lagi kerja sama dengan Dealoka menggelar promo “Diskon Voucher Hotel”. Bayangkan, Ezytravel yang jagonya soal traveling dan Dealoka yang rajanya voucher diskon bekerja sama. Ga heran kan kalau Promo Diskonnya dijamin keren punya. Diskon Hotelnya Up to Rp350.000,00 !!! Gak maen-maen gaes~

Diskon hotelnya up to Rp 350.000,- itu tanpa minimum transaksi loh…. dan gokilnya lagi, ke semua destinasi di seluruh dunia (diskon 10%). Promo keceh ini berlaku sampai dengan 30 November 2016.

Pengen tau caranya?

***

Check this out.

Cara Mendapatkan Voucher Diskon Hotel di Dealoka :

1. Masuk ke www.dealoka.com, pilih menu ‘E-commerce Vouchers’

2. Ambil e-voucher ini ke dalam Dompet Dealoka dan klik e-voucher tersebut untuk mendapatkan kode diskon Anda.

promo diskon hotel dari dealoka

promo diskon hotel di dealoka

Cara Menggunakan Voucher Diskon Hotel di Web Ezytravel:

1. Buka website www.ezytravel.co.id atau download aplikasi Ezytravel (di playstore or applestore) di smartphone-mu.

2. Lakukan login terlebih dahulu sebelum membeli.  Jika kalian sudah mempunyai akun di Ezytravel atau lakukan pendaftaran akun baru bagi yang belum memiliki akun.

3. Cari hotel yang Anda inginkan, klik ‘PILIH KAMAR’ lalu isi data yang dibutuhkan sesuai ketentuan

4. Klik ‘LANJUTKAN’ dan teruskan ke pembayaran,pilih metode pembayaran yang digunakan.

5. Masukkan promocode e-voucher ke kolom “KODE PROMO”, klik “Pakai” dan klik “Bayar”. Secara otomatis harga yang Anda bayarkan sudah terpotong 10% dengan kode promo tersebut.

6. Setelah menyelesaikan transaksi yang telah dilakukan, Anda akan mendapatkan email konfirmasi detail hotel yang anda beli.

Terus, Syarat dan Ketentuannya gimana, dep?

Nih :

Syarat & Ketentuan:

1. Diskon hotel yang didapatkan adalah 10%, dengan maksimum diskon Rp 350.000,-

2. Voucher bisa digunakan untuk pembelian hotel domestik & internasional,

3. Kode voucher berlaku sampai dengan 30 November 2016,

4. Voucher berlaku tanpa minimal pembayaran,

5. Berlaku untuk periode menginap kapan pun,

6. Berlaku untuk semua metode pembayaran,

7. Berlaku untuk semua hotel yang ada di Ezytravel.co.id,

8. Berlaku untuk pembelian di website Ezytravel.co.id,

9. Tidak dapat digabung dengan promo lain.

More info bisa cek di sini atau bisa kontak langsung ke Customer Servicenya Ezytravel 021 231 – 6306 (24 Jam layanan)

 ***

Asyik dan gampang, bukan?

Tipe mana pun kalian para Ezytravelers, baik yang pertama maupun yang kedua, yakin deh… gak bakal ada ruginya memanfatkan promo voucher diskon hotel dari Ezytravel dan Dealoka di atas. Liburanmu pasti semakin berkesan dan menawan.

Mau liburan ke Lombok? Cari di sini: tiket pesawat dan hotel

Yuk ah… Rancang liburan kalian ke Lombok atau ke mana pun bersama Ezytravel.

Have a nice vacation, guys 🙂

(Visited 66 times, 1 visits today)


About

blogger yang sangat mencintai lombok. impiannya sederhana, keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan budayanya. "menikmati hidup dengan mensyukurinya dan mensyukuri hidup dengan menikmatinya karena hidup itu indah" adalah tagline hidupnya. ^^


'Pesta Voucher Diskon Hotel dari Dealoka dan Ezytravel (Promo)' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool