7 Tempat Wisata di Lombok yang Recommended buat kamu!

Vote Us

Ayo ke Lombok!

Banyak orang yang suka liburan ke Lombok, tapi kemudian bingung pada mau kemana. Saya akan memberikan daftar yang berisi 7 tempat yang wajib kamu kunjungi agar terasa banget kamu sudah afdol datang ke Lombok. Iya, kalau kamu belum pernah update status social mediamu saat berkunjung Lombok ke tempat-tempat ini, berarti kamu belum afdol main ke Lombok. Sebenarnya Lombok memiliki banyak sekali tempat-tempat yang wajib dikunjungi sih, tapi cukuplah 7 dulu untuk kamu. Cekidot!

  1. Gili Trawangan
sumber google.com

sumber google.com

Nah, gili ini memang sangat amat terkenal baik di kalangan wisatawan asing maupun wisatawan dalam negeri sendiri. Ya, gili yang terkenal dengan sebutan pulau pesta ini, memang memiliki daya Tarik tersendiri. Gili yang memiliki keindahan yang sudah tidak perlu kamu sangsikan lagi ini, memang wajib menjadi list pertama kamu agar kamu afdol sudah menginjakkan kaki ke tanah Lombok. Check-in di gili ini akan membuat banyak teman kamu akan envy, percaya deh… Tapi sebenarnya gak hanya gili Trawangan saja, karena 2 gili lainnya, Gili Meno dan Gili Air juga merupakan gugusan dari 3 gili cantik yang sangat terkenal di Lombok.

  1. Gunung Rinjani
sumber google.com

sumber google.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan gunung Rinjani. Gunung yang merupakan icon pariwisata Lombok ini. Untuk kamu yang merupakan pecinta alam, rasanya akan rugi jika kamu datang ke Lombok tapi tidak naik gunung Rinjani. Gunung yang selalu memikat hati dan kamu akan menyesal jika belum pernah mendakinya. Gunung yang memiliki Danau Segara Anak ini memang selalu menjadi pemikat bagi wisatawan asing dan wisatawan dalam negeri yang ingin menaklukkannya.

  1. Pantai Kuta
sumber google.com

sumber google.com

Eits, jangan salah… Pantai Kuta yang satu ini sangat berbeda dengan pantai Kuta yang kamu kenal di Bali. Lombok juga memiliki pantai dengan nama yang kebetulan sama. Nah, kalau di pantai Kuta Lombok ini, pantai dengan air yang tenang, warna air biru, dangkal. Jadi kamu bisa bersama keluarga atau teman-teman kamu datang ke sini untuk berenang. Pantai yang sangat cantik. Yang unik di sini, pasir pantai Kuta mirip dengan merica atau bisa dibilang lebih mirip dengan ketumbar. Bulat besar tidak sama seperti pasir pada umumnya yang cenderung halus. Pasir pantainya juga berwarnah putih. Kamu bakal betah berleyeh-leyeh menikmati pemandangan laut biru dengan ombak yang cukup tenang di sini.

  1. Wisata Sembalun
sumber google.com

sumber google.com

Nah wisata Sembalun sekarang sedang ngehits nih guys, setelah mendapatkan predikat sebagai objek wisata honeymoon dikancah dunia, dan juga penghargaan nasional. Kamu memang harus memasukkan daftar Sembalun ke dalam list kunjunganmu. Selain desa wisata adat, kamu bisa memetik strawberry di sana. Dari bukit Sembalun, kamu juga menikmati pemandangan lembah Sembalun yang sangat cantik.

  1. Air Terjun Mangku Sakti
sumber google.com

sumber google.com

Ini adalah salah satu air terjun yang sangat cantik di Lombok Timur. Sekali datang ke sini, kamu bakal jatuh hati dengan pemandangan yang disuguhkan, serta cantiknya bebatuan dan warna air yang cukup cantik di dasar kolam. Air terjun Mangku Sakti akan menghipnotis kamu. Foto-foto kamu di sini akan membuat banyak orang ngiri sama kamu dan pengen datang juga ke Lombok.

  1. Tebing Kelep
sumber @deehati

sumber @deehati

Ini dia salah satu tempat wisata yang sedang nge-hits di kalangan anak muda Lombok. Tebing kelep di kebun kopi dan cokelat Senaru ini namanya semakin dikenal setelah banyak anak muda Lombok yang mengupload foto-fotonya di social media. Kamu bisa melihat kecantikan air terjun tiu kelep dari atas sebuah beranda tinggi yang dibuat dengan view langsung ke arah hutan dan air terjun. Sekali naik ke sini, kamu bakal jatuh cinta deh pemandangan di sini.

  1. Pantai Senggigi
sumber google.com

sumber google.com

Nah siapa sih yang gak tau dengan Senggigi, kawasan paling ramai wisatawan di Lombok. di Sengigi kamu bisa menikmati sunset. Pantai Senggigi dengan laut yang biru dan pasir putih bergradasi sedikit hitam ini, menjadi tempt favorite bagi wisatawan. Karena di sini banyak sekali café, resto dan hotel-hotel, serta tempat hiburan untuk wisatawan. Panorama alam yang cantik menjadi daya tarik, dan Senggigi tetap menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Lombok.

Banyak sekali sebenarnya tempat yang wajib kamu kunjungi di Lombok. gak cukup waktu hanya waktu seminggu untuk mengeksplor alam Lombok. Eits, kamu yang hobi traveling, selalu sayangi alam ya… Jangan lupa bawa pulang sampahmu atau kamu bisa membuangnya di tempat sampah!

Salam cihuy~

(Visited 346 times, 1 visits today)


About

Simply Complicated


'7 Tempat Wisata di Lombok yang Recommended buat kamu!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloLombokku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool